Selasa, 23/04/2024 - 17:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Puas dengan Performa Liverpool Saat Atasi Wolves, Van Dijk Langsung Kepikiran MU

ADVERTISEMENTS

 LIVERPOOL — Liverpool mendapatkan secercah harapan. Di tengah periode sulit, the Reds sukses meraih kemenangan atas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2022/23.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Virgil van Dijk dan rekan-rekan unggul 2-0 atas Wolves di Stadion Anfield, Kamis (2/3/2023) dini hari WIB. Sang bek turut membobol gawang lawan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Tandukannya pada menit ke-73, tak mampu dihalau kiper kubu tamu. Empat menit berselang, Mohamed Salah membuat armada Merseyside Merah memperlebar jarak. Setelah  mendapat umpan tarik Kostas Tsimikas, Salah berhasil memperdaya Jose Sa.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Menang adalah hal terpenting pada tahapan ini. Terutama jika melihat situasi kami saat ini,” kata Van Dijk, dikutip dari laman resmi klubnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bintang Timnas Italia Didakwa Berjudi Ilegal 50 Kali

Ia menegaskan, kubunya tak memiliki pilihan lain. Mereka harus bertarung di setiap pertandingan tersisa. Sehingga bisa kembali mengumpulkan poin demi poin.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Itulah yang kami lakukan hari ini, dan itu jelas merupakan performa yang bagus, dan kami pantas mendapatkan tiga poin,” ujar Van Dijk.

Hasil demikian membuat Liverpool naik ke posisi keenam klasemen sementara Liga Primer. Dengan mengantongi 39 poin, the Reds tertinggal enam angka dari Tottenham Hotspur di urutan keempat. Peluang anak asuh Juergen Klopp menembus zona top four masih sangat besar.

Liga domestik tersisa lebih dari 10 pertandingan lagi. Berikutnya lawan berat menanti mereka. Klub kota pelabuhan ini akan bertemu Manchester United.

Berita Lainnya:
Reaksi Odegaard Usai Amankan Tiga Poin Vs Wolves

Sebuah duel kelas atas. Meski saat ini, kondisi kedua tim sedang berbeda, namun hasil akhir tetap sulit diprediksi. Bigmatch tersebut bakal berlangsung di Stadion Anfield, menjelang Senin (6/3/2023) dini hari WIB. 

Van Dijk mengharapkan atmosfer menggelegar di maraks mereka. Sehingga bisa menambah semangat pasukan Klopp. Pasalnya, lawan yang ditunggu sedang bagus-bagusnya.

“Jelas, kamai harus bekerja keras di lapangan, menghadapi Man United yang sedang dalam performa terbaik,” ujar bek tengah berkebangsaan Belanda itu.

Tak berlebihan apa yang dikatakan Van Dijk. MU tak terkalahkan dalam 11 partai terakhir di berbagai ajang. Sebanyak sembilan laga di antaranya berhasil dimenangkan. Ini modal berharga the Red Devils jelang lawatan ke Anfield.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi