Jumat, 19/04/2024 - 14:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Perluas Jaringan, SiCepat Targetkan Tambah 2.000 Titik Pengiriman

ADVERTISEMENTS

Berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan memudahkan pelanggan, SiCepat Ekspres bergabung dengan jaringan kemitraan agen Droper (Drop Point Bersama) milik PT Logitek Digital Nusantara (LDN).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan memudahkan pelanggan, SiCepat Ekspres bergabung dengan jaringan kemitraan agen Droper (Drop Point Bersama) milik PT Logitek Digital Nusantara (LDN). Melalui kerja sama ini, layanan drop off SiCepat Ekspres telah tersedia di 7.775 titik jaringan kemitraan Droper yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, NTT dsn NTB, Sumatera, Kalimantan, hingga Sulawesi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Wamenkominfo Ungkap Manfaat Publisher Rights bagi Media dan Platform Digital

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan  bergabungnya SiCepat Ekspres ke dalam jaringan kemitraan Droper ini merupakan langkah strategis SiCepat untuk memperkuat sistem operasional dan memperluas jangkauan layanan. Kerja sama ini juga sekaligus menjawab kebutuhan customer akan mitra agen pengiriman dalam rangka memperkuat sistem operasional pengiriman.

ADVERTISEMENTS

“Dengan infrastruktur, teknologi, dan sistem operasional pengiriman yang telah kami siapkan, kerja sama ini kami harap dapat semakin memperkuat kualitas pelayanan SiCepat dan kami dapat hadir lebih dekat bagi customer dan masyarakat di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan tulis, Kamis (2/3/2023).

Berita Lainnya:
Dinilai tak Higienis, McDonald’s Tutup Seluruh Gerai di Sri Lanka

Menurutnya pada tahun ini perusahaan akan menambah hingga 2.000 titik jaringan lagi bersama Droper. Langkah inovatif bersama Droper ini juga sejalan dengan misi perusahaan kami untuk menjadi perusahaan ekspedisi yang mudah dijangkau oleh masyarakat.

Di samping memperluas jaringan pelayanan, SiCepat Ekspres juga secara konsisten memberikan kemudahan demi kemudahan bagi customer dalam hal pengiriman, khususnya melalui optimasi aplikasi SiCepat SuperApp. Melalui SiCepat SuperApp, customer dapat dengan mudah mengakses layanan pengiriman SiCepat mulai dari drop paket, request pick up, cek ongkir, cek lokasi gerai, hingga donasi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi