Kamis, 25/04/2024 - 17:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Stargazer Pimpin Penjualan Hyundai di Ajang IIMS 2023

ADVERTISEMENTS

Hyundai Stargazer didesain lebih mewah dengan paduan warna hitam, silver ditambah ambient light biru yang memperindah interior kabin saat gelap.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membukukan Stargazer menjadi kendaraan yang menerima antusiasme tinggi dari pengunjung di antara enam lini yang diboyong di ajang International Motor Show (IIMS) 2023. Tercatat ada 747 pemesanan untuk Stargazer selama acara berlangsung, atau hingga hampir 50 persen dari total pemesanan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Raihan tersebut terus menegaskan posisi Stargazer sebagai “Bintang Baru Keluarga Indonesia.” “Kami mengapresiasi animo luar biasa dari konsumen terhadap partisipasi Hyundai di IIMS 2023,” kata President Director PT Hyundai Motors Indonesia, WooJune Cha dalam keterangan tertulisnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Penjualan Kendaraan Listrik Naik 118,25 Persen di Kuartal Pertama 2024

Selain Stargazer, penerimaan positif yang didapatkan Hyundai selama IIMS 2023 adalah Creta dengan total pemesanan mencapai 522 Surat Pemesan Kendaraan (SPK). Secara garis besar, Hyundai sukses menarik perhatian pengunjung berkat kehadiran berbagai lini kendaraan terdepan, seperti Stargazer, Creta, dan Ioniq 5. Hyundai mencatat total pemesanan mencapai total 1.560 unit.

ADVERTISEMENTS

Selain itu, Hyundai mendapat berbagai penghargaan di IIMS 2023 atas keberhasilan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung. “Hal ini memberikan motivasi lebih bagi kami dalam mengarungi 2023, dengan memberikan lebih banyak lagi inovasi dan terobosan di setiap penyediaan produk dan layanan,” ujar Cha.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
All-New Yaris Cross Hybrid, EV SUV Pertama Penuhi Kebutuhan Adventure Pelanggan Muda

Cha menambahkan Hyundai berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan dalam partisipasinya di IIMS 2023. Hal tersebut menjadi bentuk apresiasi atas keberhasilan Hyundai memberikan pengalaman terdepan bagi pengunjung lewat produk dan kegiatan terbaik. Hyundai menerima penghargaan Best Outdoor Activity untuk kegiatan test drive, Best Big SUV untuk PALISADE, dan Best Low MPV untuk Stargazer.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi