Jumat, 26/04/2024 - 06:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Upaya Penjualan Liverpool Mulai Terungkap

ADVERTISEMENTS

Bomber Liverpool Darwin Nunez.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MERSEYSIDE — Investor Fenway Sports Group (FSG) mengungkapkan alasan di balik pembicaraan penjualan Liverpool. Motivasi FSG untuk pembicaraan penjualan Liverpool terungkap saat pengakuan Mike Gordon dibuat. Salah satu faktor pendorong di sekitar FSG yang ingin menjual saham di Liverpool berkaitan dengan Mike Gordon yang sedang mempertimbangkan pensiun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Gerry Cardinale – pendiri RedBird Capital Partners, firma investasi AS yang memiliki 11 persen pemilik Reds FSG serta mengendalikan saham di AC Milan dan Toulouse – mengungkapkan bahwa Gordon, salah satu sekutu FSG terdekat Jurgen Klopp, telah mempertimbangkan posisinya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ten Hag Tuding Padatnya Jadwal Bikin MU Dihantam Cedera

Gordon baru-baru ini mengalihkan tanggung jawab untuk perannya sehari-hari di Liverpool kepada CEO Reds Billy Hogan, dengan Gordon ditugaskan untuk mencari calon mitra minoritas. Berbicara di Financial Times’ Business of Football Summit, Cardinale mengatakan: “Hal-hal cenderung menjadi sedikit di depan situasi,” katanya dikutip dari Liverpool Echo, Jumat (3/3/2023).

ADVERTISEMENTS

Di samping itu, Gary Neville telah memperingatkan Manchester United tentang bahaya menghadapi Liverpool di Anfield, Ahad (5/3/2023). The Reds belum dalam performa terbaiknya musim ini tapi berhasil memperkecil jarak ke empat besar menjadi enam poin sementara United duduk di posisi ketiga setelah memenangkan Piala Carabao.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Andre Onana Bahagia MU Lolos ke Final Piala FA, Jumpa Man City di Final

Liverpool memiliki empat clean sheet dari empat pertemuan terakhir mereka di Liga Primer Inggris dan mengalahkan Wolves 2-0 di kandang pada Kamis saat mereka mendekati pertandingan blockbuster mereka dengan rival sengit mereka. Pasukan Jurgen Klopp telah mengalahkan Manchester City di kandang musim ini dalam performa yang fantastis dan akan mengharapkan hal yang sama melawan tim asuhan Erik ten Hag.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi