Rabu, 24/04/2024 - 09:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Eddie Howe Klaim Newcastle United Tetap Kuat Meski Kembali Kalah

ADVERTISEMENTS

Pelatih kepala Newcastle Eddie Howe berteriak saat pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Newcastle, di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (4/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MANCHESTER — Newcastle United melanjutkan catatan gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi usai menelan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Manchester City dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (4/3) malam WIB. Ini kekalahan kedua beruntun di Liga Inggris setelah sebelumnya ditekuk Liverpool dengan skor yang sama.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Akhir pekan lalu, mereka juga menelan kekalahan dari Manchester United di final Piala Piala Liga Inggris (Piala Carabao) dengan skor 2-0. Kekalahan dari City membuat mereka masih bertengger di posisi kelima dengan selisih empat poin dari tim peringkat keempat Tottenham Hotspur.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Liverpool Masukkan Nama Arne Slot Sebagai Calon Pengganti Klopp

Pelatih Newcastle United Eddie Howe mengeklaim timnya tetap dalam kondisi kuat meskipun kembali gagal meraih kemenangan. Sebab, ia melihat Newcastle kalah dalam pertandingan besar melawan tim favorit juara Manchester City. Meski demikian Howe mengakui ada rasa kecewa dengan kekalahan tersebut.

ADVERTISEMENTS

“Saya pikir ketika Anda kalah dalam pertandingan besar, maka secara alami ada kekecewaan di dalam tim. Saya akan terkejut jika tidak ada,” ujar Howe usai pertandingan dilansir dari Independent, Ahad (5/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Pochettino Ingatkan Cole Palmer tak Perlu Buktikan Diri di Hadapan City

Howe tidak melihat sisi negatif apa pun dari timnya karena pasukannya telah bekerja dengan baik. Ia bahkan mengeklaim Newcastle menunjukkan komitmen tinggi di lapangan. Mereka bermain sangat berani dan agresif. Secara keseluruhan, menurut Howe, ini sangat bagus.

Ia menilai jalannya pertandingan mempertontonkan permainan tingkat tinggi. Ia merasa Newcastle telah menghadapi semua tim dengan permainan tinggi di Liga Inggris, meskipun dengan hasil akhir yang terkadang mengecewakan. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi