Selasa, 23/04/2024 - 16:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Liga Inggris: Main Imbang Lawan Forest, Everton Masih Berkutat di Zona Degradasi

ADVERTISEMENTS

Pemain Everton, Demarai Gray, (11), melakukan selebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Everton di The City Ground di Nottingham, Inggris, Ahad, 5 Maret 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 NOTTINGHAM — Everton gagal keluar dari zona degradasi klasemen Liga Primer Inggris. Sebab, the Toffees hanya bisa bermain imbang 2-2 kontra Nottingham Forest dalam laga pekan ke-26 Liga Primer Inggris di Stadion City Ground, Ahad (5/3/2023) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Everton berada di posisi 18 klasemen sementara dengan nilai 22 dari 26 laga. Sementara Forest menempati posisi 14 dengan nilai 26 dari 25 pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Jalannya Laga

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Klasemen Liga Inggris: Man City Teratas, Man United Turun Posisi

Tim tamu mencoba menekan sejak awal. Skuad polesan Sean Dyche melancarkan serangan bergelombang. Upaya pasukan biru berbuah manis.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pada menit ke-10, Everton mendapat hadiah penalti setelah pelanggaran Jonjo Shelvey di kotak 16 terhadap pemain Everton Dwight McNeil. Demarai Gray yang menjadi eksekutor melakukan tugasnya dengan baik. Sepakannya merobek jala Keylor Navas.

Dalam keadaan unggul, the Toffees tak mengendurkan tekanan. Alex Iwobi dan rekan-rekan gencar melakukan tusukan, memanfaatkan lebar lapangan. Sebaliknya Forest dipaksa bermain di area sendiri.

Setelah 15 menit berlalu, situasi mulai berbalik. Tuan rumah menaikkan garis pertahanan. Giliran the Garibaldi menyerang bertubi-tubi.

Usaha anak asuh Steve Cooper berdampak efektif. Pada menit ke-19, mereka menyamakan kedudukan melalui sontekan Brennan Johnson. Penyerang tim nasional Wales ini memanfaatkan bola rebound hasil sepakan rekannya. Dengan tenang ia memperdaya Jordan Pickford dari jarak dekat.

Berita Lainnya:
Arteta Tepikan Persahabatan dengan Guardiola, Tegaskan Tekad Kalahkan Man City

Setelahnya, jual beli serangan terlihat. Pada menit ke-29, Everton kembali memimpin. Tandukan Abdoulaye Doucoure menggetarkan gawang Forest. 

The Garibaldi mencari cara untuk mengejar ketertinggalan. Pada sisa waktu tak terlihat perubahan berarti. Skor 1-0 untuk Everton bertahan sampai turun minum.

Selepas jeda, intensitas meningkat. Banyak duel keras terlihat. Forest tak memiliki pilihan lain. 

Tuan rumah berupaya keras untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-77, Johnson kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan kaki kiri sang penyerang menembus jala lawan. skor 2-2 ini bertahan sampai pertandingan usai.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi