Selasa, 16/04/2024 - 12:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Potter Jawab Kritik dengan Kemenangan Chelsea atas Leeds United

ADVERTISEMENTS

Pelatih kepala Chelsea Graham Potter bertepuk tangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Chelsea di stadion Craven Cottage di London,Jumat (13/1/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 LONDON — Tekanan terhadap Graham Potter sebagai pelatih Chelsea sedikit berkurang usai mempersembahkan kemenangan pertama di Liga Primer Inggris sejak menaklukkan Crystal Palace pada Januari lalu. The Blues mengalahkan Leeds United 1-0 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/3/2023) malam WIB. 

ADVERTISEMENTS

Namun, ia tetap mendapatkan kritik atas keputusannya menarik keluar Joao Felix dan Raheem Sterling dan digantikan oleh Conor Gallagher serta Denis Zakaria. Hanya, Potter yakin keputusan melakukan pergantian tersebut dapat membawa dampak positif terhadap hasil akhir. Menurutnya ada beberapa pemain yang berperan seperti Sterling dan Felix yakni Noni Madueke serta Carney Chukwuemeka.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Virgil Van Dijk Pastikan Liverpool telah Belajar dari Kekalahan Piala FA Vs MU

“Ada profil yang berbeda. Raheem [Sterling] kembali dari cedera jadi kami harus membuat keputusan itu,” ujar Potter dilansir dari Football London, Ahad (5/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Alasan Potter menarik keluar Felix dan Sterling untuk menstabilkan tim. Ia mengungkapkan situasi pertandingan semakin tegang. Ia ingin ketika menyerang dan melewatkan peluangm tim harus tetap stabil. 

Potter menegaskan pertandingan sangat sulit karena melawan salah satu tim terbaik. Pelatih yang direkrut dari Brighton & Hove Albion itu mengeklaim seluruh pemainnya ingin melakukan dengan baik di lapangan dan memenangkan pertandingan dengan lebih nyaman. Tetapi mengingat lawan adalah tim yang sulit dikalahkan, maka dibutuhkan kestabilan permainan. Ia pun memuji anak asuhnya atas upaya yang diberikan di lapangan.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ketenangan pada Periode Krusial, Jadi Nilai Lebih City Atas Arsenal dan Liverpool

Potter juga mengeklaim para pemainnya masih memberikan dukungan kepadanya untuk tetap melatih Chelsea. Ia menegaskan seperti yang dikatakan saat jumpa pers sebelum pertandingan bahwa pembuktian dukungan akan dilihat dari hasil pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

“Bicara itu murah. Saya sangat percaya pada para pemain dan tim, tetapi saya juga mengakui bahwa hasilnya belum cukup baik dan itu adalah tanggung jawab saya. Jadi kritik apa pun benar-benar adil dan terjamin. Kami harus mengambilnya, mencoba untuk meningkatkan, dan menang. Itulah tugasnya,” kata Potter.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi