Rabu, 17/04/2024 - 00:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Bruno Fernandes Ungkap Penyebab Kekalahan Telak MU dari Liverpool

ADVERTISEMENTS

 LIVERPOOL — Bruno Fernandes menjadi salah satu sosok yang menjadi kambing hitam dalam kekalahan memalukan Liverpol dari Manchester United (MU) di Liga Primer Inggris, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. Fernandes dicap cengeng dan terlalu banyak mengeluh sepanjang laga.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Namun Fernandes punya pendapat sendiri soal kekalahan timnya. Ia menilai timnya memberikan terlalu banyak ruang kosong, waktu untuk lawan menguasai bola, dan tak memberikan adangan berarti ketika Liverpool melancarkan serangan balik.

ADVERTISEMENTS

MUY telah membuat kemajuan yang mengesankan selama beberapa bulan terakhir dan kekalahan besar di akhir pekan atas Liverpool tidak terduga.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Erik ten Hag mengatakan bahwa penampilan tersebut ‘tidak profesional dan tidak dapat diterima’ setelah pertandingan dan sebuah penyelidikan akan dimulai.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jalani Masa Peminjaman di MU, Amrabat Dilirik Klub Lain

Setelah memenangkan Piala Carabao, Setan Merah masih tetap bersaing untuk memenangkan Piala FA dan Liga Eropa dan sebuah respons diperlukan saat menghadapi Real Betis pada Jumat (10/3/2023) dini hari WIB, sesuatu yang didiskusikan oleh Fernandes setelah kekalahan telak dari Liverpool.

“Kami benar-benar frustrasi, kecewa, sedih karena ini adalah hasil yang sangat buruk,” kata Fernandes kepada Sky Sports. “Kami datang ke sini dengan pola pikir yang berbeda sebelum pertandingan, tetapi saya pikir babak pertama sangat bagus dari diri kami sendiri, kami memiliki banyak peluang dan mengendalikan sebagian besar.”

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Menurut Fernandes, Liverpool tidak menciptakan banyak peluang tetapi kemudian berubah pada babak kedua. Ia menilai MU tidak bermain dalam level mereka. MU, kata dia, memberikan terlalu banyak ruang, terlalu banyak waktu dan tak menekan pemain the Reds saat mereka melancarkan serangan balik. Padahal Liverpool piawai dengan permainan seperti itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
Arteta Tepikan Persahabatan dengan Guardiola, Tegaskan Tekad Kalahkan Man City

“Itu bukan level kami dan kami tahu betapa kami bisa lebih baik lagi, seberapa besar kualitas yang kami miliki. Jadi, ini tentang melangkah ke pertandingan berikutnya dan meraih hasil positif. Saya pikir tim mencoba untuk bereaksi, tetapi dengan cara yang reaktif,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

“Ketika kami maju menyerang, kami memberikan begitu banyak ruang kepada Liverpool untuk mencoba mencetak gol dan kami kehilangan keseimbangan. Kami kehilangan kendali atas posisi kami, memberikan terlalu banyak ruang dan melawan tim seperti ini, kami harus menghindari hal tersebut,” kata Fernandes.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Sumber: Republika

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi