Jumat, 26/04/2024 - 04:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Bijaknya Ten Hag: Saya Mengenal Para Pemain Saya, Mereka akan Bangkit Kembali

ADVERTISEMENTS

Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag meninggalkan lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. Liverpool memenangkan pertandingan 7-0.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MANCHESTER — Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag mulai lebih tenang menyikapi keadaan. Ia telah beristihat selepas menjalani malam yang melelahkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Beberapa jam lalu, timnya terkapar di markas Liverpool. MU bertemu the Reds dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2022/23. Skuad polesan Erik Ten Hag dibantai tujuh gol tanpa balas. Ini kekalahan terbesar United saat bertemu rival klasik mereka itu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sejatinya anak asuh Ten Hag menjalani musim yang positif sebelum pertandingan ini. The Red Devils tak terkalahkan dalam laga 11 laga beruntun. Bahkan pekan lalu, Marcus Rashford dan rekan-rekan menjuara Piala Carabao.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Liverpool Kembali Kehilangan Diogo Jota Dua Pekan Akibat Cedera

Itu trofi pertama MU dalam enam tahun terakhir. Pujian bertebaran untuk klub tersebut. Banyak yang seolah lupa, Setan Merah dalam proses pembangunan kembali.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Alhasil, pembantaian di Anfield membuat United balik lagi ke bumi. Ten Hag sempat mengkritisi anak asuhnya. Tapi kini, ia memilih mengeluarkan kata-kata yang lebih halus.

“Saya Mengenal para pemain saya. Mereka memiliki karakter bagus. Mereka dapat bangkit kembali dan mereka akan melakukannya,” ujar Ten Hag, dikutip dari laman resmi klubnya.

Hasil di kandang Liverpool membuat MU masih tertahan di tangga ketiga klasemen sementara Liga Primer. Dengan mengantongi 49 poin, setan merah tertinggal 14 angka dari Arsenal di singgasana. Lepaskan ketegangan di ranah domestik.

Berita Lainnya:
MU Bersiap Menjual Pemain Mudanya yang Sempat Naik Daun 2020 Lalu

United akan bertemu Real Betis pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Duel tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Bukan partai yang mudah tentunya.

Kubu tamu juga layak diperhitungkan. Betis baru saja menahan imbang Real Madrid, 0-0 di La Liga Spanyol. Ini modal berharga klub Andalusia itu jelang kunjungan ke Inggris.

Sementara MU berharap bisa menjadikan laga di depan mata sebagai momen kebangkitan. Tak ada target lain. Asa memperjuangkan kemenangan, menjadi harga mati.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi