Jumat, 19/04/2024 - 21:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Kimia Farma Laboratorium Rebranding

ADVERTISEMENTS

Kimia Farma Laboratorium dan Klinik melakukan rebranding sebagai komitmen untuk mewujudkan layanan kesehatan yang berkualitas serta berkelanjutan bagi masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Kimia Farma Laboratorium dan Klinik melakukan rebranding sebagai komitmen untuk mewujudkan layanan kesehatan yang berkualitas serta berkelanjutan bagi masyarakat. Direktur Utama Kimia Farma Laboratorium dan Klinik Ardhy Nugrahanto Wokas mengatakan perusahaan penyedia layanan kesehatan yang terpadu, terbaik, terpercaya, dan terintegrasi ini terus bertransformasi dalam akselerasi layanan kesehatan di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Dalam mendukung hal tersebut, perusahaan meluncurkan identitas baru dengan brand face Kimia Farma Laboratorium dan Klinik,” ujar Ardhy dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (8/3/2023).

ADVERTISEMENTS

Ardhy meyakini pembaharuan ini semakin memotivasi perusahaan untuk terus

Berita Lainnya:
Bali Raih Prevalensi Stunting Terendah se-Indonesia

mengoptimalkan produk dan layanan yang selaras dengan komitmen perusahaan dalam menjaga dan meningkatkan kualitas mutu layanan untuk seluruh pelanggan. Ardhy mengatakan perubahan identitas menjadi langkah strategis korporasi untuk menciptakan semangat dan sinergi baru dalam mewujudkan layanan kesehatan yang terdepan dan terintegrasi secara nasional.

“Ini menjadi dukungan kami memanifestasikan Indonesia Sehat dalam rangka transformasi dan akselerasi layanan kesehatan,” ucap Ardhy.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ardhy menyebut perubahan Kimia Farma Diagnostika Laboratorium dan Klinik juga akan menghadirkan citra baru bagi pelanggan, pemegang saham, pemangku kepentingan, dan lainnya. Ardhy menilai implementasi kebaruan dalam pelayanan pada outlet dan kualitas mutu dapat meningkatkan kepercayaan terhadap layanan.

“Ini merupakan momentum transformasi menyeluruh terhadap kualitas layanan Laboratorium dan Klinik untuk mempertahankan eksistensi kami pada posisi puncak dalam industri esehatan Indonesia dan menjadi penggerak bagi perubahan seluruh unit bisnis di bawah Bio Farma Group,” sambung Ardhy.

Berita Lainnya:
Kemenparekraf: Kunjungan Wisata Tertinggi di Jawa Selama Libur Lebaran

Ardhy menyampaikan perusahaan juga telah menandatangani perjanjian kerja sama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dalam mendukung percepatan penurunan stunting dari hulu. Ardhy menyebut kerja sama ini akan mempermudah akses masyarakat mendapatkan pelayanan.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan pada pelanggan, mitra, dan mitra bisnis dari Kimia Farma Laboratorium dan Klinik yang telah berpartisipasi dalam memajukan perusahaan dan menjadi alasan untuk tetap bertahan di segala perubahan dan tantangan kesehatan,” kata Ardhy.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi