Selasa, 16/04/2024 - 12:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Erik Ten Hag Jelskan Soal Kondisi Casemiro Jelang Vs Real Betis di Liga Europa

ADVERTISEMENTS

Pemain Manchester United Casemiro tampak dari belakang t pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace, di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu (4/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 MANCHESTER — Kabar baik untuk penggemar Manchester United. Ini terkait kondisi Casemiro. Sebelumnya, gelandang asal Brasil itu dikabarkan mengalami cedera. Alhasil, yang bersangkutan berpotensi absen pada laga terdekat. Belakangan terjadi perubahan.

ADVERTISEMENTS

Pelatih United, Erik ten Hag memastikan anak asuhnya baik-baik saja. Artinya Casemiro bisa diturunkan saat the Red Devils jumpa Real Betis pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Duel tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Manchester United Lirik Kiper Real Madrid untuk Gantikan Onana

“Satu-satunya kekecewaan adalah Marcel Sabitzer tidak tersedia, begitu juga dnegan Anthony Martial,” kata Ten Hag kedapa MUTV, dikutip dari sportsmole, Rabu (8/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Sang arsitek memuji kinerja staf medis mereka. Hasilnya terlihat. Tak banyak penggawa MU yang mendekam di ruang perawatan.

Dengan demikian Casemiro bisa membantu rekan-rekannya di lapangan. Eks Real Madrid itu diprediksi didampingi Fred. Scott McTominay juga tersedia.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

United mencari momen untuk bangkit. Sebelumnya, pasukan Ten Hag hancur lebur di ranah domestik. Manchester Merah baru saja kalah 0-7 dari Liverpool di pentas Liga Primer Inggris. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
MU Tingkatkan Intensitas Pengejaran Bek Tengah Juventus Ini

Casemiro turut berlaga dalam duel di Stadion Anfield, Senin (6/3/2023) dini hari WIB ini. Andalan tim nasional Brasil itu bermain hingga menit ke-76. Setelahnya ia ditarik. 

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

MU menjalani jadwal padat. Tiga hari selepas duel kontra Real Betis, setan merah bertemu Southampton dalam lanjutan Liga Primer. Partai tersebut juga berlangsung di Old Trafford.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

United masih aktif di semua kompetisi. Selain Liga Primer dan Liga Europa, Marcus Rashford dkk  juga mentas di Piala FA. Lebih dari sepekan yang lalu, mereka menjuarai Piala Carabao.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi