Sabtu, 20/04/2024 - 19:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Fresh X, Toko Kebutuhan Hewan Milik Mahasiswa Universitas BSI Jadi Andalan Pecinta Hewan

ADVERTISEMENTS

Dimas Sakti, yang merupakan mahasiswa semester 4 jurusan Sistem Informasi, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil mendirikan sebuah usaha dalam bidang kebutuhan hewan dengan nama Fresh X.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

DEPOK — Dimas Sakti, yang merupakan mahasiswa semester 4 jurusan Sistem Informasi, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil mendirikan sebuah usaha dalam bidang kebutuhan hewan dengan nama Fresh X.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Mahasiswa Universitas BSI asal kampus Margonda ini berhasil menjadi pusat perhatian pada pameran di Pojok UMKM Pondok Jaya, kota Depok, karena sebagai mahasiswa telah mendirikan usahanya sendiri. Dimas mengatakan, alasannya mendirikan toko kebutuhan hewan ini, karena ketertarikannya yang besar terhadap hewan peliharaan maupun ternak sejak kecil.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Aset Harvey Moeis Satu Per Satu Disita Kejagung, Jet Pribadi yang Viral Pun Ditelusuri

“Berawal dari kesulitan untuk menemukan toko kebutuhan hewan yang memenuhi kebutuhan peliharaan, akhirnya aku memutuskan untuk membuka toko sendiri. Walaupun saat ini masih toko online, sudah dapat membantu peternak maupun pecinta hewan yang membutuhkan kebutuhan hewan peliharaannya,” ujar Dimas dalam keterangan pers, Kamis (9/3/2023).

Kala pandemi Covid-19 mengguncang dunia, toko kebutuhan hewan yang dimiliki oleh Dimas menjadi berkembang pesat. Keberagaman dan variasi produk yang ditawarkan, membuat toko kebutuhan hewan miliknya diserbu para pecinta hewan maupun ternak yang lebih mengutamakan pemesanan produk melalui online.

“Toko kebutuhan hewan milikku, menyediakan berbagai perlengkapan seperti makanan, perlengkapan dan aksesoris hewan dengan harga terjangkau. Melalui toko ini, aku sangat senang dapat membantu pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan,” imbuhnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Korlantas Perpanjang Penerapan One Way Tol Cipali-Kalikangkung Hingga Hari Ini

Menanggapi hal ini, Fuad Nur Hasan selaku kepala BSI Entrepreneur Center (BEC) sekaligus ketua Inkubator Bisnis Universitas BSI, mengatakan bahwa Keberhasilan toko kebutuhan hewan Dimas juga memberikan inspirasi bagi mahasiswa lain untuk mengembangkan usaha mereka sendiri.

“Meskipun masih menjadi mahasiswa, ia telah  membuktikan bahwa dengan tekad dan kerja keras, siapa pun dapat meraih kesuksesan dalam bisnis,” ujarnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi