Sabtu, 20/04/2024 - 17:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Barcelona Siapkan Tawaran untuk Wonderkid Liverpool Montevideo Fabricio Diaz

ADVERTISEMENTS

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Barcelona mengincar jagoan asal Uruguay, Fabricio Diaz, pada Jumat (10/3/2023)

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Barcelona mengincar jagoan asal Uruguay, Fabricio Diaz. Pada Jumat (10/3/2023) Sport melaporkan, prospek Liverpool Montevideo berusia 20 tahun sedang diawasi oleh manajemen Barca. Pemain muda tersebut telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk tim utama Liverpool Montevideo.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Diaz menjadi kapten Uruguay di Kejuaraan Amerika Selatan U-20. Di sana Uruguay finis kedua. Anak muda itu mencetak lima gol dan menghasilkan dua assist selama turnamen. Di samping itu, Barcelona memang tengah sibuk di pasar transfer meskipun manajemen Financial Fair Play (FFP) melibatkan banyak perhatian.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kapten Barcelona Belum Juga Terima Proposal Perpanjangan Kontrak

Presiden Barcelona Joan Laporta telah memperingatkan dalam salah satu penampilan publik terakhirnya, manajemen olahraga akan mencari bala bantuan di musim panas. Dalam hal ini, gelandang muda Liverpool Montevideo, Fabricio Diaz, yang mungkin akan bergabung dengan tim cadangan.

Dalam bocoran pertama tentang Fabricio Diaz, disebutkan Barca bersedia membayar lima juta euro. Namun, surat kabar Sport menyatakan pemiliknya hanya akan mengizinkannya pergi dengan harga enam juta euro. Artinya, lebih satu juta dari yang diharapkan.

Upaya itu tidak lepas dari kemungkinan Blaugrana, jadi jika klub itu memutuskan untuk mengontraknya, masuk akal untuk berpikir bahwa akan ada kesepakatan. Sumber di atas menambahkan bahwa ada pesaing lain, meskipun nama mereka belum terungkap, sehingga raksasa Katalan harus bergegas untuk mengikat kontrak tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Xavi Sebut Dua Nama Ini adalah Masa Depan Sepak Bola Barcelona

Kini, tujuannya membawa Fabricio Diaz, yang telah bermain di Apertura Uruguay sejak usia 17 tahun ke dalam proyek tersebut. Meskipun ini bukan kejuaraan terbaik di dunia, luar biasa bahwa di usia yang begitu muda, ia sudah menjadi pemain penting papan atas di negaranya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi