Rabu, 24/04/2024 - 04:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pelayanan Makin Baik, Pos Indonesia Bersiap Pimpin Pasar

ADVERTISEMENTS

Direktur Pos Indonesia Prasabri Pesti optimistis Pos Indonesia kembali pimpin pasar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 BALI — Transformasi yang dilakukan PT Pos Indonesia berhasil memperkuat lini depan dan pengelolaan operasi. Hal ini pun terlihat dari meningkatnya ketercapaian Standar Waktu Pengantaran dan menurunnya gagal kirim. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Standar Waktu Pengantaran berhasil dijaga di atas lebih dari 97 persen dan gagal kirim sangat kecil yakni hanya 0,7 dari setiap satu juta kiriman,” kata Direktur Business Development Pos Indonesia, Prasabri Pesti pada acara Logistic Day di Denpasar, Bali, Jumat (10/3). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jawab Refly Harun, Yusril: Empat Menteri Datang ke MK Bukan untuk Ngalor Ngidul

Dengan capaian tersebut, Prasabri yakin Pos Indonesia yakin kembali meraih kepercayaan publik dan kembali kuasai pasar kurir dan logistik. Selain mempertahankan konsistensi di portfolio kurir (untuk klasifikasi berat barang di bawah 30 kg), Pos Indonesia akan fokus pada penguatan bisnis logistik.

ADVERTISEMENTS

“Kami sedang bertransformasi menjadi perusahaan logistik dengan penguatan pada konsolidasi aset, membangun 4PL Digital Logistic Platform, dan kapabilitas  di B2B Logistic,” kata dia dalam keterangannya  yang diterima Republika.co.id. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Logistic Day adalah kegiatan yang diselenggarakan Pos Indonesia dalam rangka menyampaikan update dunia logistik dan penghargaan kepada pelanggan utama Pos Indonesia.  Acara dihadiri perwakilan dari Kementerian, Lembaga, Perusahaan BUMN dan Swasta. 

Berita Lainnya:
Besok, Anies Hadiri Sidang Gugatan Hasil Pemilu di MK

Selain Prasabri, ikut menyampaikan paparan Deputy Bidang Ekonomi Kementerian PPN/Bappenas Amalia Adininggar PhD, Direktur Pos Dirjen PPI Kominfo Gunawan Hutagalung, dan Direktur Layanan Kurir dan Logistik Pos Siti Choiriana.

Sepanjang 2022, sambung dia, Pos Indonesia sudah semakin sangat terbukti akan kemampuannya dalam distribusi logistik skala besar, baik barang-barang logistik Pemerintah maupun barang-barang berat perangkat infrastruktur energy. 

Kemampuannya di segmen retail  tumbuh menguat dengan masuk pada kerja sama pengiriman barang-barang milik FMCG (Fast Moving Consumer Good).

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi