Jumat, 19/04/2024 - 10:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Striker Tottenham Hotspur Richarlison: Saya Frustrasi

ADVERTISEMENTS

Striker Tottenham Hotspur Richarlison.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 LONDON — Penyerang Richarlison menyampaikan rasa frustrasinya setelah Tottenham Hotspur tersingkir dari AC Milan di babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 dengan agregat akhir 0-1.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Musim ini sangat buruk karena saya tidak punya menit dan saya sedikit menderita karena cedera,” kata Richarlison purna laga dilansir Sports Joe, Jumat (10/3/2023).

ADVERTISEMENTS

Tottenham gagal membalikan defisit gol ketika menjamu Milan pada leg kedua di Stadion Tottenham Hotspur, London, dini hari tadi. Kedua tim bermain imbang tanpa gol dengan i Rossoneri berhak lolos ke putaran selanjutnya.

Berita Lainnya:
Tottenham Hotspur Dijual Akibat Rugi Rp 1,7 Triliun

Richarlison tidak memulai sejak menit awal pada pertandingan melawan raksasa Italia tersebut. Ia baru turun pada interval kedua tepatnya pada menit ke-70 menggantikan Emerson Royal.

Namun kehadiran penyerang asal Brasil tidak mampu mengubah hasil positif apa pun. Hingga peluit panjang Tottenham gagal mencetak gol ke gawang i Diavolo Rosso. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Berada di situasi itu membuat eks pemain Everton kesal dengan keputusan pelatih Antonio Conte. Pasalnya, dalam dua pertandingan terakhir ia tampil cukup baik bareng the Lilywhites.

Berita Lainnya:
Pelatih Sheffield United Berharap Liverpool Raih Gelar Juara Liga Primer Inggris

“Saya pikir saya seharusnya bermain. Itu yang saya tidak mengerti kenapa saya menjadi pemain pengganti,” sambung Richarlison.

Praktis pada kampanye musim ini Tottenham dipastikan nirgelar. Fokus London Putih adalah finis di posisi empat besar agar bisa kembali mejeng di Liga Champions musim depan.

Pemain berusia 25 tahun itu memang sedang tidak dalam performa terbaik lantaran kerap dihantam badai cedera. Sejauh ini Richarlison baru mencetak dua gol dalam 25 laga yang dimainkan di semua kompetisi. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi