Jumat, 26/04/2024 - 05:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Dampingi Jokowi di Pemerintahan, Wapres Ibaratkan Main Bulu Tangkis

ADVERTISEMENTS

Sebagai pasangan, Wapres sebut tidak boleh sama-sama di depan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Teguh Firmansyah

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Wakil Presiden Maruf Amin saat meluncurkan Buku Kiai Wapres, Wapres Kiai dalam rangka perayaan ulang tahun ke-80 tahun di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Sabtu (11/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA–Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengibaratkan dirinya bersama Presiden Joko Widodo dalam Pemerintahan seperti bermain olahraga bulu tangkis atau badminton. Hal itu disampaikan Ma’ruf saat peluncuran buku berjudul “Kiai Wapres, Wapres Kiai” dalam perayaan ulang tahunnya ke-80 di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Sabtu (11/3/2023).

ADVERTISEMENTS

“Waktu itu saya berkunjung ke Singapura. Saya ditanya kalau nanti jadi Wapres bgaimana cara kerja dengan Presiden, saya bilang begini, nanti kalau jadi wapres saya bekerja seperti orang badminton saja,” ujar Ma’ruf.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Yogya Pastikan Pelayanan Sudah 100 Persen Usai Lebaran

Menurutnya, sesuai filosofi permainan pasangan bulu tangkis maka saling mengisi dan melengkapi. Jika satu pemain di depan, maka pasangan satunya berjaga di belakang, begitu juga saat ke kiri dan ke kanan 

“Kalau double pasangannyan itu, kalau pasangannya saya ke depan saya ke belakang. Kalau pasangan saya ke kanan, saya ke kiri. Kalau pasangan saya ke depan, saya ke belakang. Sehingga tidak terjadi tabrakan. Saling mengisi, sebab saya dulu suka badminton,” katanya.

Berita Lainnya:
Wapres: Pengembangan Ekonomi Syariah Harus Dirasakan Rakyat

Karena itu, sebagai pasangan tidak boleh sama-sama berada di depan agar tidak bertabrakan. “Filosofi saya memposisikan sebagai wakil presiden, alhamdulillah saya bisa bekerja dengan baik bersama bapak Presiden RI.” 

Wapres pun berharap bersama Presiden Jokowi bisa menyelesaikan untuk memimpin negara hingga akhir 2024 dengan baik. “Mudah-mudahan sampai akhir 2024 menjadi husnul khatimah, amin ya rabbal alamin. Dan soal berapa hasilnya, bagaimana penilaian itu masyarakat yang akan menilai, Allah akan memberi penialaian yang paling benar paling adil, untuk menghitung skor yang pasti benarnya itu dari Allah,” katanya.

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi