Kamis, 25/04/2024 - 19:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

75 ribu warga Bali ikuti jalan sehat HUT Gerindra

ADVERTISEMENTS

 DENPASAR — Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya menyampaikan sebanyak 75 ribu warga Bali tercatat mengikuti jalan sehat rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Di Denpasar, Ahad (12/3/2023), politisi yang akrab dipanggil De Gadjah itu mengatakan jalan sehat merupakan upaya partainya untuk memacu semangat masyarakat Pulau Dewata, di luar kaitannya dalam pilih-memilih pada Pemilu 2024.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Gerindra Bali memang diinstruksikan oleh Pak Prabowo untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, jadi salah satunya dengan mengajak cara hidup sehat. Kalau sudah sehat pikiran juga kuat, dengan jiwa kuat kita semangat kerja dan dengan semangat kerja kita akan semakin sejahtera,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Untuk memacu semangat warga Bali, partai politik tersebut menawarkan ratusan hadiah dengan total mencapai Rp1,2 miliar, dan berdasarkan pantauan tak kurang dari 50 ribu orang hadir jalan sehat menunggu proses pengundian mengenakan baju berwarna putih.

ADVERTISEMENTS

“Hadiahnya ya ada rumah, mobil, motor, itu iuran murni dari kader. Kalau Pak Prabowo ada siapkan program-program untuk masyarakat yang memang akan ada selanjutnya,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
13 Kantong Mayat Dibawa Petugas dari Lokasi Kecelakaan KM 58

Wakil Ketua DPRD Denpasar yang menggaungkan politik damai dan cerdas itu juga menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto yang berhalangan hadir lantaran ke luar kota dalam tugasnya sebagai Menteri Pertahanan.

“Sebelumnya memang sudah direncanakan hadir, cuma beliau (Prabowo Subianto) menteri jadi kalau ada tugas negara itu diutamakan. Pak Prabowo selalu mengatakan bahwa buatlah masyarakat tersenyum,” ujarnya.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani yang turut hadir di Lapangan Niti Mandala Renon itu menambahkan bahwa jalan sehat dipilih untuk menunjukkan bahwa masyarakat Bali memiliki tubuh yang sehat dan kuat.

Dalam kesempatan tersebut, Sekjen Gerindra mengajak masyarakat untuk menunjukkan ketentraman, keamanan dan kerukunan demi menjaga persatuan Indonesia.

“Gerindra berkomitmen menjaga pancasila, Pak Prabowo juga berkomitmen dan kita semua di seluruh Indonesia juga, Pemilu 2024 yang akan datang harus jadi sarana yang menguatkan pancasila, NKRI, kebhinekaan, dan UUD 1945,” tutur Ahmad Muzani.

Atas perayaan yang melibatkan 75 ribu masyarakat itu, Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan apresiasinya melalui pidato yang dibacakan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali Ngurah Wiryanata.

Berita Lainnya:
Suara Demokrat Turun, AHY: Misi Utama Prabowo Menang 1 Putaran Tercapai

“Saya mengapresiasi atas kegiatan jalan sehat HUT ke-15 Partai Gerindra yang tentunya memiliki makna penting dan strategis, saya berharap pula kegiatan ini jadi momentum membangkitkan energi baru dan titik pangkal dalam membangun optimisme partai ke depan,” katanya.

Dalam pidato Gubernur Koster disinggung pula soal peran partai politik yang tak hanya menciptakan kader untuk mengisi kursi legislatif dan eksekutif, namun juga dapat memperjuangkan kebijakan publik dan kepentingan masyarakat.

Oleh karena itu, Koster berpesan agar segala program yang dijalankan partai berlambang kepala burung garuda itu dapat bermanfaat bagi anggotanya, pembangunan nasional dan pembangunan di Bali.

“Perlu jadi catatan tahun depan kita akan lakukan pesta demokrasi Pemilu 2024, sukses tidaknya pemilu tidak semata ditentukan KPU bawaslu dan aparat namun juga peran kita semua, untuk itu saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama mensukseskan pesta demokrasi menjaga situasi sehingga tetap aman dan damai,” tutupnya.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi