Sabtu, 20/04/2024 - 06:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Agum Gumelar: Istri KDP Moeldoko, Koesni Harningsih Meninggal Akibat Kanker Payudara

ADVERTISEMENTS

Mantan Ketua Umum PSSI, Agum Gumelar, hadir di lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Shangri La, Jakarta, pada Kamis (16/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA– Ketua Ikatan Alumni Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhannas) sekaligus mantan ketua PSSI Agum Gumelar menyampaikan ungkapan berduka cita atas wafatnya istri Kepala Staf Presiden Moeldoko, Koesni Harningsih.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Yang jelas kita prihatin turut berduka cita dan karena beliau sakit kanker payudara ya, udah lama. Jadi kita ikut duka cita, ikut prihatin. Bela sungkawa yang mendalam,” kata Agum kepada Republika.co.id di Acara Jalan Sehat Nusantara, Plaza Parkir Timur GBK, Jakarta Pusat pada Ahad (12/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pemberi dan Penerima Politik Uang Bisa Dipenjara 4 Tahun

Agum menambahkan, istrinya Linda Amalia Sari sempat bertemu Koesni untuk terakhir kalinya sebelum meninggal dunia. “Ibu yang terakhir ketemu,” kata dia.

Sebelumnya diketahui, istri Kepala Staf Presiden RI Moeldoko, yakni Koesni Harningsih, meninggal dunia pada Ahad pukul 04.49 WIB. Kabar ini disampaikan tenaga ahli Utama KSP yang dikonfirmasi pada Ahad.

“Turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta dari Bapak Jend TNI (Purn) Moeldoko, almarhumah Ibu Koesni Harningsih,” kata Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ratna Dasahasta saat dikonfirmasi di Jakarta, Ahad (12/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Pedagang Kopi Keliling Raup Untung Selama Arus Mudik

Ratna mengatakan Koesni meninggal dunia pada 04.49 WIB. “Semoga almarhumah husnul khotimah dan Allah SWT berikan kepada Bapak Moeldoko beserta seluruh keluarga besar kekuatan, kesabaran dan keikhlasan,” tulis Ratna.

Almarhum akan dimakamkan usai salat Dzuhur di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan, Banten. Moeldoko dan Koesni Harningsih menikah pada 1985. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua anak yakni Randy Bimantara dan Joanina Rachmaa.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi