Jumat, 19/04/2024 - 09:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Istri Moeldoko Meninggal, Sri Mulyani: Almarhumah Koesni Harningsih Sosok Penyayang

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Istri Kepala Staf Presiden Moeldoko, Koesni Harningsih, meninggal dunia pada Ahad (12/3/2023). Menteri Keuangan Sri Mulyani pun tampak melayat ke rumah duka di Jalan Terusan Lembang Nomor D54, Menteng, Jakpus.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kepada Moeldoko dan keluarga, ia menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Koesni Harningsih. “Innalillahi, saya hari ini mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Hj Koesni Harningsih Moeldoko, istri Bapak Moeldoko,” kata Sri Mulyani, Ahad (12/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sri Mulyani mengatakan, berdasarkan informasi yang disampaikan Moeldoko, Koesni Harningsih sudah cukup lama sakit. Karena itu, meninggalnya istri Moeldoko tersebut merupakan suatu duka cita bagi keluarga yang ditinggalkan.

ADVERTISEMENTS

“Bapak Moeldoko tadi menyampaikan kepada saya bahwa Ibu Koesni sudah cukup lama menderita penyakit. Itu adalah merupakan suatu duka cita. Kami menyampaikan atas nama saya pribadi dan Kementerian Keuangan bela sungkawa dan turut berduka cita,” kata Sri Mulyani.

Berita Lainnya:
Puan Soal Posisi Ketua DPR: Hak Pemenang Pileg

Ia juga mendoakan agar Moeldoko dan keluarga mendapatkan kekuatan dan kesabaran. “Semoga arwah beliau mendapatkan tempat yang baik dan husnul khotimah. Dan untuk Pak Moeldoko beserta keluarga untuk diberikan kekuatan dan kesabarannya,” tutur dia.

Mengenang sosok Koesni, Sri Mulyani menyebut istri Moeldoko merupakan orang yang hangat dan penyayang. “Di dalam beberapa pertemuan beliau orangnya hangat orangnya baik dan sangat-sangat mendukung pak Moeldoko sayang sekali sama beliau. Jadi ini merupakan suatu momen yang sangat kehilangan bagi Pak Moeldoko,” ujar Sri Mulyani.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Rencananya Koesni akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan. Selain Menkeu Sri Mulyani, juga tampak hadir sejumlah tokoh nasional melayat ke rumah duka di Jalan Terusan Lembang, Jakarta Pusat.

Berita Lainnya:
Ketua KPU: Kecurangan TSM Hanya Bisa Dibuktikan Bawaslu, Bukan MK

Tokoh nasional yang hadir antara lain istri Wapres Ma’ruf Amin, Wury Estu Handayani, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia Wiranto, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) dan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju juga turut hadir ke rumah duka antara lain Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, dan Ristek Nadiem Makarim, dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Kemudian Menteri PPN/Bappenas Suharso Monoarfa, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita. Turut hadir Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri PPA I Gusti Ayu Bintang, serta Menparekraf Sandiaga Uno.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi