Kamis, 25/04/2024 - 14:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Jelang Lawan Fulham, Arsenal Dapat Kabar Baik Soal Tiga Pemain Ini

ADVERTISEMENTS

Pemain Arsenal Gabriel Jesus. Jesus diprediksi siap memperkuat timnya melawan Fulham malam ini WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Arsenal mendapatkan kabar baik jelang menghadapi tuan rumah Fulham dalam pertandingan Liga Inggris, Ahad (12/3/2023) malam pukul 21.00 WIB. Tiga pemainnya Gabriel Jesus, Leandro Trossard, dan Martin Odegaard siap diturunkan di Craven Cottage. Mereka akan berusaha kembali mengungguli rival terdekat mereka dalam perburuan gelar Manchester City menjadi lima poin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Saat ini The Gunners hanya unggul dua poin di puncak klasemen setelah Manchester City menang 1-0 dari Crystal Palace, Sabtu (11/3/2023) malam WIB. Maka dari itu The Gunners kini berada dalam tekanan yang sangat berat. Kendati demikian kehadiran Jesus, Trossard, dan Odegaard dapat menjadi solusi bagi mereka merebut tiga poin di kandang Fulham.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Striker Arsenal Merasa tak Adil Dibandingkan dengan Harry Kane

Jesus menikmati permainan yang mengesankan setelah pindah dari Manchester City musim panas lalu. Namun ia harus menepi karena cedera lutut di Piala Dunia 2022 Qatar bersama Brazil. Dan ia telah berlatih sehingga berpotensi dimainkan. Sementara Trossard yang tertatih-tatih akhir pekan lalu kala menang dramatis atas Bournemouth diperkirakan siap dimainkan.

ADVERTISEMENTS

Kapten tim Odegaard tak masuk ke dalam skuad Arsenal ketika melawan Sporting Lisbon di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pertengahan akhir pekan lalu. Tetapi, kini dia dilaporkan telah sembuh dari sakitnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Declan Rice Tegaskan Perburuan Gelar Juara Liga Primer Inggris Belum Berakhir

Melawan Fulham dinilai akan menjadi pertandingan yang hebat dan ujian besar bagi Arsenal. Namun permainan mereka ketika menang dramatias atas Bournemuth membuat banyak fan dan mantan pemain Arsenam menikmatinya.

“Apa yang dilakukan Arsenal sangat brilian, tetapi saya khawatir tentang apakah mereka dapat mempertahankannya karena mereka sangat terbengkalai di depan,” ujar salah satu pembicara di BBC Sports jelang lawan Fulham, dilansir dari Metro.

Fulham diprediksi akan benar-benar menyerang Arsenal sama seperti apa yang mereka lakukan di Stadion Emirates Agustus tahun lalu. Kendati demikian Arsenal diperkirakan akan mampu mengatasi serangan mereka.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi