Sabtu, 20/04/2024 - 14:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Ini Dia Warna iPhone Baru yang Jadi Sorotan

ADVERTISEMENTS

Iphone berwarna kuning yang menjadi sorotan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA—Apple merilis warna baru untuk iPhone 14 dan 14 Plus, yaitu, yellow (kuning). IPhone 14 dan 14 Plus kuning baru tersedia untuk preorder dan akan tersedia di gerai resmi mulai Selasa (14/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kebanyakan orang cenderung memasang casing pada iPhone mereka, terlepas dari apa pun warna ponselnya. Apple juga meluncurkan casing silikon berwarna kuning baru.

ADVERTISEMENTS

“Seperti yang telah dilakukan selama beberapa tahun terakhir, Apple kerap memberikan nuansa warna baru pada iPhone di bulan Maret,” demikian dikutip dari Cnet, Senin (13/3/2023).

Pada 2021 lalu, Apple meluncurkan warna ungu untuk iPhone 12. Tahun lalu, ada waRna hijau alpune untuk iPhone 13 hijau dan iPhone 13 Pro. Sementara untuk tahun ini, Apple merilis warna kuning. Sayangnya, Apple memutuskan untuk mengeluarkan model Pro dari pesta warna baru.

Berita Lainnya:
Bocoran Terbaru Sebut iPhone 16 Dilapis Titanium Baru yang Dipoles

Sekarang ada enam warna untuk dipilih, di antaranya, yellow (kuning), purple (ungu muda), blue (biru pastel), starlight (putih), midnight (hitam) dan Product Red (merah). Jika penggemar mengikuti Apple dengan cermat, pasti tahu bahwa logo pelangi Apple yang lama terdiri dari enam warna. Hal itu sepertinya bukan kebetulan. Kuning baru saat ini memiliki warna pastel yang lembut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Meski hasil akhir barunya menarik, iPhone 14 kuning identik dengan model yang diluncurkan pada bulan September. Ponsel dilengkapi iOS 16, chip A15 Bionic, SOS Darurat melalui Satelit, Deteksi Tabrakan Mobil dan kamera yang mirip dengan iPhone 13 Pro (selain dari telefoto).

Berita Lainnya:
PANDI Luncurkan Indonesia Berdaulat Digital bersama Stake Holders Internet Indonesia

Faktanya, Apple sedang menjalani siklus peningkatan tahunan iPhone, dengan iPhone 15 yang dikabarkan akan diluncurkan pada bulan September.

Berbeda dengan peluncuran warna iPhone 13 tahun lalu, Apple tidak mengumumkan versi baru iPhone SE. Bahkan ada desas-desus bahwa SE sudah tidak akan diproduksi lagi. Di sisi lain, ada yang melaporkan versi baru ponsel termurah Apple itu mungkin masih dalam tahap produksi di tahun 2024.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi