Sabtu, 20/04/2024 - 19:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Javier Tebas: Klub Spanyol yang Bisa Beli Mbappe Hanya Real Madrid

ADVERTISEMENTS

Presiden La Liga Javier Tebas menilai Real Madrid lebih berpeluang mendaratkan Kylian Mbappe pada masa depan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 PARIS — Masa depan Kylian Mbappe kembali menjadi bahan perbincangan. Ini Setelah Paris Saint-Germain (PSG) tersingkir dari Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sejak musim lalu, Mbappe sudah mendekat ke pintu keluar Parc des Princes. Pada akhirnya, ia bertahan di klub tersebut. Mbappe menandatangani kontrak baru bernilai fantastis, yakni lebih dari Rp 10 triliun.

ADVERTISEMENTS

Sang penyerang sempat dikaitkan dengan sejumlah Raksasa Eropa. Dua di antaranya Real Madrid dan Barcelona. Peluang para jawara Spanyol untuk menampung eks AS Monaco terbuka lebar.

Berita Lainnya:
Kunjungi Markas MU, Bek Liverpool Kenang Kekalahan Menyakitkan Pada Ajang Piala FA

Terkait hal ini, petinggi La Liga, Javier Tebas turut berbicara. Ia senang jika Mbappe meramaikan kompetisi terelite Spanyol. Pada saat yang sama, Tebas mengecilkan peluang Barcelona untuk menggaet juru gedor 24 tahun itu.

“Di La Liga, satu-satunya klub yang dapat membeli Mbappe adalah Real Madrid. Saya ingin melihatnya bermain di Liga ini,” kata tokoh yang juga berprofesi sebagai pengacara itu, dikutip dari Goal Internasional, Selasa (14/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Belakangan, Tebas sering terlibat perseteruan dengan Barcelona. Ini dampak dari kondisi keuangan Barca. Ditambah lagi, raksasa Katalunya diduga terlibat dalam skandal suap wasit beberapa tahun lalu.

Terlepas dari situasi tersebut, faktanya Mbappe lebih sering dikaitkan dengan El Real. Madrid bahkan rela mengeluarkan dana besar demi mendatangkan juara dunia 2018 itu. Sayangnya, Mbappe belum bersedia merapat ke Santiago Bernabeu.

Berita Lainnya:
Everton Ajukan Banding terhadap Pengurangan Dua Poin

Kini Los Blancos tak banyak bermanuver. Berbeda dengan kondisi pada musim panas 2022 lalu. Saat itu mereka yang lebih berinisiatif mendekati sang penyerang.

Legenda hidup Manchester United, Rio Ferdinand juga bereaksi. Ia berharap Mbappe merapat ke United. Menurut dia, jika ingin terus berkembang, sang penyerang harus pindah ke liga yang lebih kompetitif.

Mbappe sudah membela PSG dalam 249 laga di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak 202 gol.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi