Jumat, 19/04/2024 - 15:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Pantang Putus Asa, Liverpool Siap Ciptakan Keajaiban di Markas Real Madrid

ADVERTISEMENTS

Pelatih Liverpool Juergen Klopp (kiri) memberikan semangat kepada para pemainnya usai kalah melawan Bournemouth di Dean Court, Sabtu (11/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MERSEYSIDE — Pelatih Liverpool Juergen Klopp menegaskan timnya belum mengibarkan bendera putih menjelang duel melawan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

The Reds akan berkunjung ke markas Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (16/3/2023) dini hari nanti. Kekalahan menggetirkan 2-5 pada pertemuan pertama di Anfield nyatanya tak membuat armada Klopp gentar.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Legenda Liverpool Usulkan Osimhen Jika Salah Hengkang

Pendukung Liverpool menerima penurunan ekspektasi dalam kampanye musim ini dengan the Reds terseok-seok di beberapa kompetisi.

Setelah keluar dari perlombaan perebutan gelar Liga Primer Inggris dan Piala FA. Kini satu kesempatan yang harus dimaksimalkan oleh Mohamed Salah dan kawan-kawan adalah melangkah sejauh mungkin di kancah Liga Champions.

Namun, pertarungan nasib the Anfield Gank di belantara sepak bola Benua Biru juga tak berjalan mulus setelah dihajar Madrid pada pertemuan pertama.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Striker Arsenal Merasa tak Adil Dibandingkan dengan Harry Kane

Demi bisa melangkah ke fase selanjutnya Liverpool setidaknya harus tampil semaksimal mungkin saat bertamu ke markas Los Merengues, Real Madrid.

Dilansir Liverpool Echo, Selasa (14/3/2023) pelatih Juergen Klopp menolak untuk menyerah. Liverpool merasa percaya diri untuk menghadirkan keajaiban kepada juara 14 kali Liga Champions.

Tetapi merujuk pada lima catatan pertemuan kedua tim Liverpool tidak pernah menang melawan Madrid dengan empat kekalahan dan sekali imbang.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi