Sabtu, 20/04/2024 - 20:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Pelajar se-Jabodetabek Ikuti Kompetisi Pecinta Alam UBL

ADVERTISEMENTS

Puluhan pelajar SMA/SMK se-Jabodetabek mengikuti kegiatan Makopala Outdoor Sports Traditional Festival 2023 di Universitas Budi Luhur.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Puluhan pelajar SMA/SMK se-Jabodetabek mengikuti kegiatan Makopala Outdoor Sports Traditional Festival 2023 di Universitas Budi Luhur. Kegiatan yang mengangkat tema Keep Sailing, Beyond Limits! ini menyelenggarakan lomba Sport Climbing, Orientaring dan Tradisional Sport. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Kegiatan ini merupakan rangkaian ulang tahun ke-44 Yayasan Budi Luhur Cakti, dengan harapan akan timbul akan muncul bibit-bibit atlet nasional bahkan internasional. Seperti salah satu atlet Sea Games Internasional 2018 dari Universitas Budi Luhur yang mejadi pemegang medali emas untuk lomba walk climbing,” ujar Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, MM, M.Sc pada Senin 13 Maret 2023.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Perkaya Skill dan Capai Puncak Karier dengan Program CLP di Cyber University

Ia menambahkan, kompetisi ini juga sebagai tempat membentuknya generasi penerus atlet yang hebat dan membanggakan serta meningkatkan rasa persaudaraan antara mahasiswa dan seluruh anggota makopala dan peserta yang turut berpartisipasi.

“Kami harapkan setelah kompetisi ini melahirkan atlet nasional tetapi internasional kelas dunia. Sehingga Universitas Budi Luhur memberi sumbangsih kepada bangsa dan negara untuk mencetak lulusan berprestasi dengan nilai-nilai kebudiluhuran,” jelasnya. 

Berita Lainnya:
Sivitas Akademika Cyber University Hadirkan Solusi Atasi Kecurangan Pedagang dengan AI

Kegiatan ini diikuti 95 pelajar menjadi peserta untuk lomba Orientaring, 65 pelajar untuk peserta Sport Climbing. Selain itu juga menyediakan bazar makanan dan berbagai stand perlengkapan aksesoris untuk mendukung aktifitas olahraga.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi