Jumat, 19/04/2024 - 08:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Arteta Yakin Stan Kroenkes akan Terus Beri Dukungan di Pasar Transfer

ADVERTISEMENTS

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

LONDON — Pelatih Arsenal Mikel Arteta yakin pemilik klub Stan Kroenkes akan terus mendukungnya di pasar transfer. Menurutnya, kesabaran pemilik telah terbayar dan klub mempunyai ambisi besar untuk masa depan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan, butuh beberapa waktu memposisikan diri sebagai klub yang diinginkan. Selain itu butuh waktu lama pula untuk menjadi klub yang menguntungkan. Namun syaratnya adalah menggunakan cara yang benar.

ADVERTISEMENTS

“Saya percaya mereka benar-benar sabar dengan cara yang tepat. Sekarang mereka telah menunjukkan berkomitmen penuh. Mereka memiliki ambisi besar dan mereka sepenuhnya berada di belakang klub untuk memberikan segala yang mereka bisa untuk membuatnya sukses,” ujar Arteta dilansir dari Tribalfootball, Kamis (16/3/2023).

Berita Lainnya:
Chilwell Absen, Gusto Siap Tampil saat Chelsea Hadapi MU

Arteta menegaskan sang pemilik pasti akan terus melakukan segalanya agar klub sukses. Untuk itu, diyakini Kroenkes tak segan berinvestasi dengan cara-cara yang benar. Musim ini Kroenkes berpotensi akan menuai hasilnya dengan peluang meraih gelar juara Liga Primer Inggris.

Skuat Arsenal sangat antusias untuk meraih trofi Liga Inggris pertama sejak 2004. Arteta yakin ketika melihat investasi besar terjadi di klub lain, maka akan banyak perubahan di liga dan sepak bola secara umum.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Brighton vs Arsenal Pada Ajang Liga Primer Inggris

“Tantangan yang lebih besar akan datang, jadi kami harus berada di depan permainan jika kami ingin mempertahankannya,” kata Arteta.

Arsenal tampil luar biasa musim ini. The Gunners tampil solid.

Dampaknya, Arsenal berada di garis terdepan untuk meraih gelar Liga Inggris. The Gunners yang duduk di puncak klasemen unggul lima poin atas tim peringkat kedua Manchester City.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi