Selasa, 23/04/2024 - 20:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Hadirkan Hunian Premium, MajapahitSuites Telah Lalu Kegiatan Groundbreaking

ADVERTISEMENTS

 CIBUBUR — MajapahitSuites telah menggelar peletakan batu pertama atau groundbreaking sebagai bentuk realisasi komitmen dalam mengoptimalkan pembangunan. Kegiatan yang digelar pada Senin, (13/3/2023) lalu merupakan perwujudan kontribusi MajapahitSuites dalam memenuhi kebutuhan hunian premium di Indonesia yang berkualitas, nyaman namun dengan harga yang kompetitif. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pada kesempatan ini MajapahitSuites juga mulai memasarkan unit-unit spesial dengan jumlah unit terbatas dan dilengkapi dengan spesifikasi lebih baik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dalam agenda konferensi pers, Presiden Direktur MajapahitSuites Juanto salim menuturkan bahwa kegiatan groundbreaking tersebut merupakan momentum pembuktian komitmen MajapahitSuites, dalam upayanya mengejar proses pembangunan secara optimal. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Bagi kami, kegiatan groundbreaking ini akan mengawali rekam jejak MajapahitSuites dalam memenuhi kebutuhan pasar properti di Indonesia,” ungkap Juanto berdasarkan rilis yang diterima Jumat (17/3/2023).

ADVERTISEMENTS

Juanto juga menambahkan bahwa fokus utama pembangunan MajapahitSuites adalah menyajikan hunian ideal yang memadukan kemegahan bangunan dengan infrastruktur dan fasilitas pendukung yang saling terintegrasi. Hal itu seperti pusat pendidikan, ruang kerja open space, pusat perbelanjaan serta kawasan kuliner.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Pada dasarnya, MajapahitSuites dibangun dengan mengedepankan konsep MajesticandHarmonyLiving. Kami menawarkan hunian bertingkat visioner yang mengusung konsep One Stop Living untuk menciptakan harmoni dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Tentunya, ini bukan sekadar konsep, namun telah menjadi prinsip bagi kami untuk membangun hunian ideal sebagai investasi terbaik yang secara keseluruhan mampu menciptakan keselarasan demi kehidupan yang lebih berkualitas dan gaya hidup yang sempurna.”

Berita Lainnya:
Waskita Beton Berhasil Cetak Laba pada 2023

MajapahitSuites, menurut Juanto, juga menawarkan kemudahan akses transportasi yang menghubungkan penghuni dengan berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya karena lokasinya yang berjarak hanya 2 km dari Exit Tol Cibubur dan LRT Cibubur. 

Selain itu, MajapahitSuites juga menawarkan gaya hunian yang lebih modern, elegan, serta tata ruang bangunan yang artistik namun tetap memiliki harga yang kompetitif, dimulai dengan harga 400 jutaan. Pada kesempatan ini, MajapahitSuites juga akan memasarkan unit-unit spesial dengan jumlah unit terbatas yang dilengkapi dengan spesifikasi lebih baik.

“Kami memahami kebutuhan pasar akan hunian premium dengan harga terjangkau. Oleh karenanya, MajapahitSuitesakan terus berupaya mengawal proses pembangunan unit secara optimal. Di masa depan, kami juga akan terus berupaya mewujudkan visi utama perusahaan untuk dapat menjadi salah satu inovator dalam menghadirkan produk properti yang kekinian,” ujar Juanto

Berita Lainnya:
Pertamina: Permintaan BBM Kapal Penumpang Naik 24,7 Persen di Papua

MajapahitSuites juga mencerminkan proyek ideal yang dapat menjadi salah satu pilihan investasi terbaik bagi masyarakat umum. Pasalnya, Kawasan Cibubur sendiri telah dikenal sebagai destinasi investasi properti yang menjanjikan karena reputasinya sebagai kawasan yang sedang berkembang pesat dalam pertumbuhan ekonomi, meski berlokasi di pinggiran kota Jakarta.

Selain itu, citra kawasan Cibubur sebagai Kota Hijau Progresif juga telah memotivasi MajapahitSuites untuk memperluas akses hunian berkualitas dengan harga terjangkau kepada lebih banyak orang sehingga dapat terus turut berkontribusi dalam menciptakan taraf hidup yang lebih baik serta memperkokoh kualitas hidup yang lebih sehat.

Konsep Majestic and Harmony Living telah menjadi salah bentuk realisasi bahwa MajapahitSuites mengerti dan memahami karakteristik hunian terbaik yang dibutuhkan oleh pasar properti saat ini.

“Menjawab minat pasar properti akan hunian premium, kami percaya, bahwa sejatinya MajapahitSuites bukan sekadar menawarkan infrastruktur dan fasilitas yang menunjang kegiatan sehari-hari, namun juga mampumempersembahkanmahakarya hunian megah dengan gaya hidup praktis dan efisien namun tetap dinamis,” tutur Juanto.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi