Sabtu, 20/04/2024 - 12:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Sir Jim Ratcliffe Kunjungi Markas MU, Bicarakan Penawaran Saham Setan Merah

ADVERTISEMENTS

Sir Jim Ratcliffe orang terkaya Inggris yang ingin membeli Manchester United.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Calon pembeli Manchester United (MU) Sir Jim Ratcliffe telah tiba di Manchester untuk melakukan pembicaraan dengan para petinggi klub. Miliarder tersebut mencoba memikat pajabat dengan klub dengan visi minya untuk klub pada masa depan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Orang terkaya di Inggris itu dilaporkan telah ada di Old Trafford pada Jumat (17/3/2023) untuk membahas potensi pengambilalihan klub. Dia adalah pesaing dari kelompok penawar lain dari Qatar yang dipimpin oleh Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani. Sheikh Jassim telah melakukan presentasi sehari sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Man City Gebuk Crystal Palace, Tempel Liverpool di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

Ratcliffe yang memiliki tim Ligue 1 Nice dan mengepalai INEOS, mitra tim Mercedes F1 terungkap dalam foto saat tiba di Old Trafford dan disambut oleh kepala eksekutif Richard Arnold. Sportsmail melaporkan bahwa pembicaraan antara perwakilan Al Thani dan pimpinan MU berlangsung sekitar sepuluh jam dan berlangsung positif saat mereka melakukan tur keliling Old Trafford dan kompleks latihan Carrington.

Al Thani kini telah diundang untuk mengajukan tawaran kedua untuk MU. Dia memiliki waktu sepuluh hari untuk mengajukan tawaran karena ingin mengambil kendali klub dari Glazers yang telah memiliki Setan Merah sejak 2005.

Berita Lainnya:
Pemain Baru City Ini Kini Yakin Guardiola Pelatih Terbaik Sepanjang Sejarah Sepak Bola

Ratcliffe berharap bisa meyakinkan MU bahwa tawarannya adalah yang terbaik. Dia bergabung dalam pembicaraan dengan mantan Team Sky dan supremo Bersepeda Inggris Sir Dave Brailsford, sesama pemilik Ineos Andy Currie dan John Reece dan ketua dan kepala eksekutif Ineos Rob Nevin dan Jean Claude Blanc.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kelompok Ratcliffe ingin mengambil saham mayoritas Glazer sementara Sheikh Jassim menginginkan 100 persen saham klub dan telah berjanji untuk melunasi utang klub. Pada Februari lalu saat bicara tentang penawarannya, ia ingin menjadikan MU sebagai klub nomor satu di dunia.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi