Rabu, 24/04/2024 - 16:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Ten Hag: Aksi Rashford Kunci Performa dan Kegembiraan MU

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER – Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengatakan, ia selalu percaya Marcus Rashford akan menemukan kembali performa terbaiknya setelah penyerang Inggris itu menggenapkan torehan golnya menjadi 30 gol untuk klub dan negaranya pada musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Gol penentu kemenangan Rashford dalam kemenangan leg kedua babak 16 besar Liga Europa atas Real Betis, Jumat (17/3/2023) dini hari WIB, merupakan gol ke-27 untuk MU musim ini. Sementara pemain berusia 25 tahun itu juga mencetak tiga gol untuk Inggris di Piala Dunia di Qatar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Setelah hanya mencetak lima gol pada musim lalu, Rashford telah menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Liga Inggris, di mana ia mencetak gol di setiap babak, serta di Liga Europa, dengan enam gol di setiap kompetisi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Saya mengatakannya pada musim panas, saya ditanya apakah saya percaya pada Rashford atau (Anthony) Martial, (jika) salah satu dari mereka dapat mencetak 20 gol lebih dan saya berkata,’Ya, saya percaya,'” kata Ten Hag kepada wartawan menjelang pertandingan perempat final Piala FA di kandang Fulham, Ahad (19/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Klopp Nilai Liverpool Tetap Berpeluang Juara Liga Primer Inggris Asal Fokus

Rashford, kata Ten Hag, berkembang selama musim ini. Walaupun tidak dalam kondisi terbaiknya saat memulai musim ini, tetapi cara bermain Rashford memberinya landasan dan dia membawa kemampuannya serta sikap dan mentalitasnya ke dalam tim.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Hal itu membawa banyak kemajuan dan memberikan tim kegembiraan besar. Memberinya banyak gol dan kami banyak kemenangan. Saya tahu kemampuannya,” tegas Ten Hag.

Ten Hag mengatakan, memenangkan Piala Liga Inggris akan menjadi bahan bakar dalam upaya Man Utd untuk meraih Piala FA. Sebab, ia ingin mengembalikan mentalitas pemenang yang membuat MU sukses pada masa lalu.

Berita Lainnya:
Hormati Calon Lawan MU, Ten Hag Sebut Sejak Musim Lalu Coventry City Sudah Tampil Bagus

Namun, mereka tidak akan diperkuat oleh pemain yang baru saja direkrut Casemiro, setelah pemain asal Brasil itu menerima kartu merah kedua dalam kariernya di MU, akhir pekan lalu.

“Kami bermain sangat baik tanpa Casemiro saat melawan Arsenal, Leeds (United) dan juga pada awal musim, tapi saya ingin Casemiro tersedia. Dia memiliki dampak yang sangat besar dalam permainan kami,” ujar manajer asal Belanda itu.

Ten Hag menambahkan bahwa ia tidak menyesal membiarkan gelandang Andreas Pereira pindah ke Fulham. Pereira telah mengoleksi tiga gol dan enam assist pada musim ini.

“Dia adalah pemain yang bagus dan saya sudah mengenalnya sejak lama… Saya sangat senang untuknya dan saya pikir itu adalah langkah yang tepat, dia harus bermain secara reguler,” ujar Ten Hag.

sumber : Reuters

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi