Selasa, 23/04/2024 - 13:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Bruno Fernandes dan David De Gea Sanjung Kekuatan Fulham Jelang Perempat Final Piala FA

ADVERTISEMENTS

Pemain Manchester United (MU) Bruno Fernandes (ilustrasi) menyanjung Fulham jelang duel MU vs Fulham di perempat final Piala FA.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MANCHESTER — Dua pemain Manchester United (MU) Bruno Fernandes dan David de Gea berharap dapat berkontribusi kepada timnya saat Setan Merah menghadapi Fulham pada babak perempat final Piala FA. Duel MU vs Fulham berlangsung di Stadion Old Trafford, Ahad (19/3/2023) malam WIB. Trofi ini salah satu incaran MU musim ini selain Liga Europa dan Liga Primer Inggris, setelah sebelumnya mengamankan gelar Piala Liga Inggris.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dua pemain tersebut menilai Fulham adalah tim terberat kedua setelah Manchester City. The Cottagers sempat di posisi enam klasemen sebelum melorot ke urutan kesembilan karena kekalahan yang dideritanya baru-baru ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Guardiola Kehabisan Kata-Kata Puji Rodri Usai Kemenangan Besar City Atas Villa

“Saya pikir itu mungkin salah satu tim terbaik dalam undian. Fulham telah melakukannya dengan sangat baik musim ini,” kata De Gea baru-baru ini dikutip dari laman resmi MU, Sabtu (18/3/2023).

ADVERTISEMENTS

Meski demikian, De Gea mengeklaim skuad MU tak mempermasalahkan siapa lawan yang akan dihadapi. Pasalnya Setan Merah harus mengalahkan tim-tim hebat untuk mendapatkan peluang meraih trofi domestik ganda musim ini.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Pada akhirnya, tidak masalah siapa yang akan kami lawan karena untuk mencapai final dan memenangkan trofi. Kami harus mengalahkan tim-tim terbaik dalam kompetisi. Ayo lanjutkan!” ujar pemain asal Spanyol itu.

Berita Lainnya:
Rashford Disarankan Tinggalkan MU demi Kariernya

Bruno Fernandes menambahkan ia setuju dengan pendapat De Gea bahwa untuk mencapai final memang harus mengalahkan tim terbaik. Fulham, menurut Fernandes, tim yang sangat tangguh dan dilatih oleh pelatih hebat.

Disamping itu Fulham juga dihuni pemain-pemain bagus. Kepercayaan diri mereka tengah bagus. Berdasarkan pengalamannya, Fernandes merasa sulit ketika menghadapi mereka di Craven Cottage.

“Tetapi kami harus melakukan pekerjaan kami. Kami ingin mengalahkan mereka dan akan melakukan semua yang kami bisa untuk berada di semifinal,” kata Fernandes menegaskan tekadnya dalam laga MU vs Fulham di babak gugur Piala FA ini.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi