Sabtu, 20/04/2024 - 08:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Optimisme Developer Menguat, CSG Rilis Cluster Baru di Tiga Lokasi

ADVERTISEMENTS

 KARAWANG — Tidak salah, bila prediksi kalangan pengamat properti menyebutkan bahwa kondisi pasar residensial bakal bergairah di tahun 2023. Buktinya, optimisme sejumlah pengembang properti di beberapa wilayah seperti Tangerang, Bekasi, dan Karawang secara perlahan namun pasti terus menguat. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sebut saja Citra Swarna Grop (CSG), property developer yang berbasis di Karawang, Jawa Barat. Saking optimisnya, pengembang satu ini tidak tanggung-tanggung merilis tiga klaster hunian terbaru di tiga lokasi proyek berbeda sekaligus dalam waktu bersamaan, pada 12 Maret 2023. Menariknya, dalam event ini CSG berhasil membukukan penjualan sebanyak 300 unit. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Direktur Marketing & Sales Citra Swarna GroupSuryanti Agustinar menjelaskan, ketiga klaster dimaksud adalah Cluster Kamuning Kartika Residence, Karawang; Cluster Jasmine Citra Swarna Grande, Karawang; dan Cluster Amara Citra Swarna Tembong City, Serang Banten.

ADVERTISEMENTS

“Bukan tanpa alasan perseroan bersikap optimistis terhadap kondisi pasar. Selain merujuk pada prediksi para pengamat juga melihat potensi pasar pada masing-masing wilayah, sebagai lokasi pengembangan bisninya,” terangnya, usai acara.

Misalnya Karawang Timur, lanjut Suryanti,saat ini sudah jadi incaran masyarakat milenial dan kelas menengah sebagai kawasan yang cocok untuk tempat tinggal. Kawasan timur Jakarta seperti Bekasi, Cikarang dan Karawang akhir-akhir ini memang semakin dilirik oleh pencari properti.

Berita Lainnya:
Israel Serang Gedung Konsulat Iran di Suriah, Tewaskan 2 Komandan Senior Pasukan Elite Quds

Pasalnya memang kawasan tersebut saat ini tengah dibangun beragam infrastruktur yang dapat membantu mobilitas seseorang, seperti Jalan Tol Trans Jawa (Tol Cikopo-Palimanan), Jalan Nasional Pantai Utara (Pantura) Jawa, dan kereta api cepat Jakarta-Bandung.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain itu, dekat Karawang juga akan dibangun Bandara Kertajati, dan pelabuhan laut skala internasional baru. Hal ini yang akan mendorong Karawang menjadi potensial dan siap bersaing dengan kawasan lainnya. 

Setali tiga uang dengan Karawang, adalah Kawasan Tembong, Serang, Banten. Selain wilayah penyangga Jakarta seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, Kota Serang pun dinilai tak boleh luput sebagai tujuan investasi properti. Statusnya sebagai salah kota industri Indonesia, Kota Serang pun terkenal strategis dalam jalur perdagangan.

“Atas dasar itulah kami berani meluncurkan tiga klaster hunian secara serempak di tiga proyek yang berbeda. Sementara secara konsep, pengembangan klaster-klaster hunian baru yang kami hadirkan senantiasa mengikuti tren yang sedang berkembang. Ini sesuai dengan komitmen CSG yang akan terus memberikan karya-karya properti terbaik bagi masyarakat di tanah air,” ungkap Suryanti.. 

Berita Lainnya:
KSAU: TNI AU Siap Sambut Kedatangan Alutsista Baru

Sebagai contoh, lanjutnya, untuk Cluster Kemuning di Kartika Residence Karawang hadir dengan mengusung konsep desain Tropical Contemporary. Ini merupakan perpaduan serasi antara alam dan manusia sebagai perwujudan kualitas hidup yang sempurna. 

Sedangkan Cluster JasmineCitra Swarna Grande dibesut dengan konsep desain Morroco Style yang diadopsi dari gaya arsitektur Eropa Mediterania, dimana pada setiap sudut ruangan mampu menggambarkan kesan elegan dan eksotis. 

“Management Citra Swarna Group akan terus berkomitmen memberikan produk perumahaan di Karawang dengan konsep dan kualitas terbaik. Harapannya, melalui komitmen ini kami dapat selalu memenuhi kebutuhan konsumen,” imbuhnya.

GM Sales Citra Swarna Group, Hengky Japri menambahkan selain kualitas terbaik, perseroan juga berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk hunian yang ramah kantong bagi masyarakat. Selama ini CSG telah membuktikan melalui penawaran harga hunian yang terjangkau semua segmen masyarakat. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi