Selasa, 23/04/2024 - 16:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Peritel Ria Busana Kembali Ekspansi dengan Buka Outlet di Medan

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Medan menjadi target selanjutnya bagi peritel busana, Ria Busana untuk membuka gerai retailnya pada Maret 2023. Head of Marketing Ria Busana Tuty Damayanti mengatakan Tembung memiliki luas areanya 7,78 km persegi atau 3,01 persen dari luas Medan dan profil penduduk cocok dengan target pasar Ria Busana, menjadi alasan utama bagi Ria Busana hadir di Tembung.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Konsep bisnis yang dikemas lebih modern, produk berkualitas dan harga yang sangat terjangkau. Ria Busana akan memanjakan seluruh masyarakat Tembung dengan pengalaman belanja yang luar biasa,” ujarnya dalam keterangan tulis, Jumat (17/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Usai Jalani Sidang 4,5 Jam, Empat Menteri Jokowi Irit Bicara

Dalam era digital marketing lanjut Tuty, Ria Busana juga memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Melalui media sosial ini, diharapkan konsep toko yang dikembangkan oleh Ria Busana dapat menjadi spot instagramable yang menarik dapat diexpose oleh masyarakat Tembung dan melalui marketplace,” ucapnya.

ADVERTISEMENTS

Menurutnya Ria Busana memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat untuk memperoleh produknya secara online tanpa harus keluar rumah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dengan konsep toko yang berinterior Modern kontemporer, jenis Fixture dan Wall Display yang stylish, fungsional, didominasi dengan warna Putih dan Coklat Muda, memberikan kesan toko Warm dan Homey, Ria Busana memaksimalkan penggunaan area operasionalnya di Tembung sebanyak dua lantai.

Berita Lainnya:
Potensi Korupsi di SDA Tinggi, Komisi III Minta KPK Tindaklanjuti Kasus Menteri Bahlil

“Ria Busana akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan fashion terlengkap di Tembung yang menyediakan kategori produk fashion mulai dari Pakaian Dewasa Wanita, Pria, Anak Wanita, Anak Pria, Bayi, Sepatu, Pakaian Muslim dan perlengkapannya,” papar Tuty.

Dibukanya gerai Ria Busana di Tembung, sambung Tuty, pihaknya berharap dapat memberikan nuansa baru bagi masyarakat Tembung dan sekitarnya.”Masyarakat Tembung tidak perlu mencari tempat yang jauh untuk merasakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan,” ucapnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi