Sabtu, 20/04/2024 - 00:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Ini Rekomendasi Hasil Rapimda 1 PDPM Medan 

ADVERTISEMENTS

MEDAN – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Medan menggelar Rapat Pimpinan Daerah 1 yang digelar di Gedung P4TK Medan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Acara yang dibuka Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara Amrizal tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai 18-19 Maret 2023.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Baca juga: SMF23 Resmi Ditutup, Pj Walkot: Sukses Tingkatkan Ekonomi Warga Sabang

ADVERTISEMENTS

Setelah menggelar berbagai kegiatan, Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Medan bersama 32 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se-Kota Medan menyepakati 4 rekomendasi.

Ketua PDPM Kota Medan Muhammad Irsyad, mengatakan rekomendasi tersebut sesuai keputusan bersama peserta Rapimda 1 PDPM Medan. Rekomendasi tersebut akan dilakukan bersama untuk mencapai tujuan yang diharapkan.

Berita Lainnya:
Pemkab Aceh Besar Sudah Transfer Rp 9,5 Miliar Jerih Aparatur Gampong

“Hasil rekomendasi pertama yaitu PDPM Medan dan PCPM se Kota Medan punya persepsi yang sama untuk memajukan dan menguatkan organisasi dan juga kaderisasi,” ucap Irsyad, Minggu (19/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Baca juga: Lomba Cop Pukat dan Pawang Gurita Sukses Hibur Wisatawan Sabang Marine Festival

Rekomendasi berikutnya adalah mendorong kader Pemuda Muhammadiyah di Kota Medan agar ikut serta dalam pemilihan legislatif.

“Kami juga menyepakati untuk mendorong kader Pemuda Muhammadiyah untuk ikut kontestasi pemilihan legislatif di Pemilu 2024. Pemuda Muhammadiyah akan mendukung penuh kadernya agar dapat memenangkan pemilihan nanti,” katanya.

Ia juga menuturkan, rekomendasi lainnya adalah bahwa Pemuda Muhammadiyah mendukung lahirnya Perda terkait perilaku sosial dan antisipasi asusila seperti LGBT.

Berita Lainnya:
LTQ Masjid Baitul Azhar Cot Iri Sukses Selenggarakan Daurah Ramadhan 1445 H

“Kami juga mendesak Pemerintah Kota Medan untuk melahirkan Perda terkait penyelamatan generasi bangsa agar terhindar dari perilaku asusila seperti LGBT. Kita ingin Kota Medan menjadi kota yang berkah,” ujarnya.

Rekomendasi lainnya yang disepakati pada sidang Rapimda adalah agar Pemko Medan melibatkan Pemuda Muhammadiyah Kota Medan untuk berkolaborasi dan mendukung program kerja Pemko hari ini.

Selain itu, pihaknya juga menyarakankan agar Pemerintah Kota Medan untuk melibatkan Pemuda Muhammadiyah yang juga punya basis besar untuk mendukung jalannya program kerja Wali Kota.

“Pemuda Muhammadiyah Kota Medan sampai hari ini banyak melakukan kegiatan-kegiatan pemberdayaan dan penguatan,” pungkasnya.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi