Jumat, 19/04/2024 - 23:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Marcel Sabitzer Optimistis Bawa MU Sampai ke Final Piala FA

ADVERTISEMENTS

Gelandang Manchester United Marcel Sabitzer merayakan golnya ke gawang Fulham pada perempat final Piala FA.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Marcel Sabitzer melukiskan bagaimana emosi yang terjadi sesaat mencetak gol dalam membawa Manchester United (MU) menang 3-1 atas Fulham pada babak perempat final Piala FA 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Senin (20/3/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Saya menanti dan mencari momentum ini. Mencetak gol di depan para penggemar MU, tapi terpenting skor 2-1 itu gol yang besar. Saya sangat bahagia,” kata Sabitzer menegaskan kepada MUTV.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Manchester United Lakukan Pendekatan Formal untuk Bos Divisi Kedua Liga Inggris

Sabitzer dipercaya pelatih Erik ten Hag turun sejak menit awal sebagai posisi gelandang tengah bersama dengan Scott McTominay. Keduanya bekerja keras dalam memotong pergerakam bola lawan.

MU kebobolan lebih dulu melalui Aleksander Mitrovic pada menit ke-50. Namun dua kartu merah untuk Willian dan Mitrovic mempermudah manuver MU untuk meningkatkan serangan. Hasilnya, gawang the Cottagers kebobol tiga gol lewat Bruno Fernandes dan Sabitzer.

Sabitzer mengaku bangga dengan semangat tim Manchester United sepanjang pertandingan, terutama dengan keyakinan akan menang.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kehilangan dua (pemain Fulham), tidak mudah. Jadi sedikit lebih mudah bagi kami. Tapi kami memiliki semangat tim yang baik, dan kami senang atas hasil ini,” sambung pemain asal Polandia.

Berita Lainnya:
Manchester United Dirmumorkan Rekrut Evan Ferguson Meski Harus Bayar Mahal

Pemain pinjaman milik Bayern Munchen menilai rekan setimnya siap menjalani partai semifinal versus Brighton and Hove Albion. Sabitzer meyakini ia akan memberikan terbaik selama dipercaya berkostum MU.

“Kami tahu kami akan menghadapi lawan yang tangguh, lawan yang kuat. Tapi kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk itu dan kami akan siap untuk pergi ke final,” tegasnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi