Rabu, 24/04/2024 - 14:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Tiga Tahun Kerja Sama UNM dan SMKN 8 Jakarta Kembangkan Pendidikan Berkompetensi

ADVERTISEMENTS

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) terus berupaya bermitra dan jalin kerjasama dengan berbagai stakeholder dan sekolah guna membantu mensukseskan kamajuan pendidikan di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) terus berupaya bermitra dan jalin kerjasama dengan berbagai stakeholder dan sekolah guna membantu mensukseskan kamajuan pendidikan di Indonesia. Salah satu, upaya kerjasama pembinaan dan pengembangan pendidikan telah dilakukan oleh Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai dengan SMK Negeri 8 Jakarta. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Setiaji selaku Kepala Kampus UNM mengatakan, perjanjian kerjasama (PKS) ini tentang pembinaan dan pengembangan pendidikan SMK berbasis kompetensi yang link and match dengan dunia usaha dan kerja.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Quantum Computing: Pahami Lebih Jauh dengan Kuliah di UNM

“Beberapa point yang dibahas, yakni tentang meningkatkan pengalaman khususnya pengguna lulusan pada jurusan Rekasaya Perangkat Lunak (RPL), tentang integrasi dan sinkronisasi kurikulum untuk meningkatkan kualitas serta sasaran lulusan yang lebih intuitif dan mudah diterima di dunia kerja,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (20/3/2023).

ADVERTISEMENTS

Ia juga menjelaskan, PKS ini juga menawarkan pelatihan bagi pendidik dan siswa sekolah untuk lebih mengenal bidang teknologi digital.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami, civitas akademika di Kampus Digital Bisnis UNM juga bersedia melakukan pembinaan ataupun pelatihan sebagai bentuk tri dharma perguruan tinggi untuk membantu mensukseskan kemajuan pendidikan dan mengenalkan bidang teknologi digital pada masyarakat luas,” ungkapnya.

Berita Lainnya:
Dukung Prestasi Mahasiswa Olahraga, Universitas BSI Tambah Fasilitas Rock Climbing

Sementara itu, Drs Dadan Sabrudin selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Jakarta menyampaikan rasa terimakasihnya pada Kampus Digital Bisnis UNM yang telah menjalin kerjasama dengan SMK Negeri 8 Jakarta dalam usaha mengembangkan dan pembinaan pendidikan.

“Kami berterimakasih pada UNM yang telah berkerjasama dan menjadi relasi sekolah dalam hal pengembangan pendidikan serta memberi solusi pengetahuan teknologi pada guru-guru pengajar dan siswa/i di SMK Negeri 8 Jakarta,” katanya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi