Jumat, 19/04/2024 - 07:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Aleksandar Mitrovic Terancam dapat Sanksi Berat dari FA

ADVERTISEMENTS

Striker Fulham Aleksandar Mitrovic akan menghadapi larangan panjang setelah dia dan pelatih ha Marco Silva didakwa oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) atas huru-hara dilakukan dalam pertadingan perempat final Piala FA melawan Manchester United akhir pekan kemarin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 LONDON — Striker Fulham Aleksandar Mitrovic akan  menghadapi larangan panjang setelah dia dan pelatih ha Marco Silva didakwa oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) atas huru-hara dilakukan dalam pertadingan perempat final Piala FA melawan Manchester United akhir pekan kemarin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dalam sebuah pernyataannya, Senin (20/3) FA bahwa hukuman terhadap Mitrovic tidak sekedar pengusiran ke luar lapangan. Dalam laga tersebut ada tiga kartu merah yang diberikan kepada kubu Fulham yakni dua pemain dan pelatih.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Chelsea Habiskan Biaya Terbesar untuk Agen di Liga Primer Inggris dalam Setahun Terakhir

“Hukuman standar yang akan berlaku untuk Aleksander Mitrovic untuk pelanggaran perilaku kekerasan yang dia lakukan terhadap wasit jelas tidak cukup,” kata FA dalam sebuah pernyataan dilansir dari thenationalnews.

FA mengatakan bahwa perilaku Mitrovic setelah pengusiran itu menghina dan mengancam. Selain itu FA juga menyebut Marco Silva menggunakan kata-kata kasar dan menghina terhadap ofisial keempat.

“Diduga lebih lanjut bahwa dalam melemparkan botol air ke arah asisten wasit, perilakunya tidak pantas,” FA menambahkan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Pemain Baru City Ini Kini Yakin Guardiola Pelatih Terbaik Sepanjang Sejarah Sepak Bola

FA mengatakan Fulham juga dianggap gagal memastikan para pemainnya berperilaku baik. Namun hingga kini belum diumumkan sanksi apa yang akan diberikan.

Silva mengatakan setelah pertandingan berharap striker Serbia Mitrovic terhindar dari skorsing yang panjang. Tetapi sekarang tampaknya Mitrovic akan mendapatkan skorsing panjang.

Mantan striker Sheffield Wednesday Paolo Di Canio mendapat larangan 11 pertandingan karena mendorong Paul Alcock ke tanah selama pertandingan pada tahun 1998, tetapi cengkeraman Mitrovic pada Kavanagh jauh lebih tidak dramatis.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi