Kamis, 18/04/2024 - 12:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Jamie Carragher Sarankan Trent Alexander-Arnold Diberikan Tantangan

ADVERTISEMENTS

Pemain belakang Liverpool Trent Alexander-Arnold. Mantan pemain Liverpool yang kini menjadi komentator sepakbola Jamie Carragher mengatakan Trent Alexander-Arnold perlu mendapatkan persaingan lebih di dalam tim. Menurutnya sejauh ini dia kurang mendapatkan tekanan persaingan di bek kanan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MERSEYSIDE — Mantan pemain Liverpool yang kini menjadi komentator sepakbola Jamie Carragher mengatakan Trent Alexander-Arnold perlu mendapatkan persaingan lebih di dalam tim. Menurutnya sejauh ini dia kurang mendapatkan tekanan persaingan di bek kanan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Alexander-Arnold menjadi pembicaraan dalam beberapa minggu terakhir karena penampilannya yang menurun. Karena itu Carragher menyarankan agar Liverpool untuk memberikan persaingan yang lebih kompetitif.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Chelsea Ditahan Imbang 10 Pemain Burnley di Stamford Bridge

Dilansir dari Liverpoolecho, Selasa (21/3) Carragher mengacu kepada pengalamannya saat masih aktif bermain. Menurutnya tekanan akan membantu meningkatkan kemampuan pemain. Ia mengeklaim persaingan di tim yang membantunya bermain lebih baik.

Di tengah kurangnya persaingan di posisi Alexander-Arnold, Carragher menilai mungkin Joe Gomez lebih layak menempati posisi bek kanan. Itu mengacu kepada sejumlah tantangan yang dihadapi Gomez selama ini di bek tengah.

“Saya yakin Trent akan mendapatkannya bersama. Dia akan beristirahat sekarang setelah tersisih dari skuad Inggris dan itu memberinya kesempatan sekarang untuk beristirahat dan meluangkan waktu untuk berpikir,” kata Carragher.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Hattrick ke Gawang MU, Palmer Merasa Baru Saja Jalani Duel Gila

Ia menambahkan jika tak terpilih masuk skuad Inggris dan dikritik karena penampilan buruk di level klub itu harus segera diselesaikan. Hanya sang pemain dan pelatih yang bisa menyelesaikannya.

“Dia memiliki begitu banyak hal untuknya dan hanya muda dalam hal sepakbola. Semua pemain melewati masa sulit, dia hanya harus keluar dari sisi lain,” ujarnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi