Selasa, 23/04/2024 - 18:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

AMERIKAINTERNASIONAL

Kota New York Bersiap Sidang Dakwaan Trump

ADVERTISEMENTS

“Saya tidak tahu apa gunanya membayar uang tutup mulut kepada bintang porno untuk menjaga kerahasiaan atas beberapa jenis perselingkuhan,” katanya kepada wartawan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Partai Republik di Dewan Perwakilan AS meluncurkan penyelidikan ke kantor Bragg dengan surat yang meminta komunikasi, dokumen, dan kesaksian terkait penyelidikan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Trump dan anggota Partai Republik lainnya juga mengatakan kantor Kejaksaan Manhattan harus lebih fokus pada penanggulangan kejahatan. Diminta untuk mengomentari surat tersebut, juru bicara kantor kejaksaan, mengutip statistik bahwa pembunuhan dan penembakan menurun tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Kami tidak akan terintimidasi oleh upaya untuk merusak proses peradilan, kami juga tidak akan membiarkan tuduhan tak berdasar menghalangi kami untuk menerapkan hukum secara adil,” dalam keterangan resmi Kantor Kejaksaan Manhattan.

ADVERTISEMENTS

Trump dimakzulkan dua kali oleh DPR selama masa kepresidenannya, sekali pada tahun 2019 atas perilakunya terkait Ukraina dan sekali lagi pada tahun 2021 atas serangan terhadap Capitol AS oleh para pendukungnya. Begitu juga, dua kali dia dibebaskan oleh Senat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ukraina Pertimbangkan Terima Bantuan Tanpa Bunga dari AS ala Donald Trump

Bragg memenangkan vonis Desember lalu terhadap bisnis Trump atas tuduhan penipuan pajak. Tetapi analis hukum mengatakan kasus uang tutup mulut mungkin lebih sulit. Kantor Bragg harus membuktikan bahwa Trump bermaksud melakukan kejahatan, dan pengacaranya kemungkinan akan menggunakan berbagai serangan balik untuk mencoba menghentikan kasus tersebut, kata para ahli.

Trump, sementara itu, harus menghadapi tantangan hukum lainnya, meningkatkan kemungkinan dia harus bolak-balik antara pemberhentian kampanye dan ruang sidang sebelum memasuki pemilu di November 2024.

Pengacara Trump pada hari Senin meminta pengadilan Georgia untuk membatalkan laporan grand jury khusus yang merinci penyelidikannya atas dugaan upayanya untuk membatalkan keputusan terkait kekalahan pemilihan umum di beberapa negara bagian pada 2020.

Berita Lainnya:
Tamatnya Kebijakan Anti Rasisme Biden Jika Trump Terpilih Lagi

Pengajuan di Pengadilan Tinggi wilayah Fulton juga berupaya agar jaksa wilayah, Fani Willis, ditarik dari kasus tersebut, dengan alasan penampilan media dan postingan media sosialnya menunjukkan bias terhadap Trump.

Trump juga berusaha untuk menunda persidangan penipuan sipil, yang dijadwalkan pada 2 Oktober, diajukan oleh jaksa agung New York. Trump dituduh memanipulasi skema nilai aset miliknya selama satu dekade untuk memenuhi persyaratan dari bankir dan pihak asuransi.

Trump menghadapi dua pengadilan sipil yang melibatkan mantan kolumnis majalah E. Jean Carroll, yang mengklaim bahwa Trump memfitnahnya dengan menyangkal bahwa dia memperkosanya. Seorang hakim federal pada hari Senin menolak permintaan dari kedua belah pihak untuk menggabungkan dua kasus menjadi satu.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi