Selasa, 16/04/2024 - 14:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Mantan Bos Tim F1 Ini Nilai Rabiot Handball dalam Laga Inter Vs Juventus

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Mantan prinsipal tim Renault F1, Flavio Briatore, menilai gelandang Juventus Adrien Rabiot handball saat timnya mengalahkan Inter Milan 1-0 dalam lanjutan Serie A, Senin (20/3/2023) dini hari WIB. Namun, Briatore yang merupakan pendukung Juventus, menolak anggapan Nyonya Tua kembali mendapatkan bantuan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Handball…Rabiot memang handball, tapi saya rasa tidak tepat untuk membicarakan bantuan kepada Juve, mengingat mereka mengambil 15 poin dari kami,” kata Briatore kepada GR Parlamento, dikutip dari Football Italia, Selasa (21/3/2023).

ADVERTISEMENTS

Ia menilai wasit telah melakukan kesalahan dan harus bertanggung jawab tanpa melimpahkan semuanya kepada VAR. Namun Briatore mengingatkan, beberapa kesalahan yang merugikan Inter, juga terjadi pada Juventus sepanjang musim ini.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Babak Pertama, Man City Ditahan Imbang Crystal Palace 1-1

“Nerazzurri masih memiliki waktu untuk memulihkan diri, tapi mereka menampilkan permainan yang buruk. Juventus layak menang,” kata pengusaha Italia, yang dipaksa mengundurkan diri dari perannya di Formula Satu setelah terlibat dalam skandal pengaturan skor.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Terkait pengurangan 15 poin yang diberikan kepada Juventus oleh pengadilan FIGC, Briatore menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme yang berlaku. Hanya, dia menegaskan, jika klub yang melakukan kesalahan, para petinggi dan manajemen yang harus menanggungnya , bukan pemain.

“Hukuman 15 poin, tidak diketahui apakah itu akan tetap ada, biarkan mereka yang memutuskan dan itulah akhirnya,” tegasnya

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Terakhir, Briatore mengonfirmasi bahwa ia pernah hampir membeli Napoli sebelum memutuskan untuk membatalkannya. Ia mengaku tidak menyesalinya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
Legenda Berharap De Rossi Menjadi Sir Alex Ferguson dari AS Roma

“Dengan sepak bola, saya mencoba di Inggris dengan QPR tapi saya juga memiliki F1 dan saya tidak bisa mengatur semuanya. F1 adalah komitmen yang luar biasa dan saya tidak bisa mengelola F1 dan sepak bola. Sepak bola sangat bagus untuk ditonton di TV dan di stadion, ketika Anda seorang pemilik, itu sangat sulit. “De Laurentiis telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Napoli. Meskipun sudah memimpin jauh, tim masih memiliki rasa lapar yang luar biasa,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi