Jumat, 19/04/2024 - 11:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Zeals Asia dan Indosat Pasarkan Produk UMKM lewat Ekosistem Digital

ADVERTISEMENTS

erusahaan Integrated Digital Marketing Ecosystem, Zeals Asia berkolaborasi dengan Indosat Business terkait pemberian wadah bagi para pelaku UMKM untuk memasarkan produk melalui ekosistem digital. Hal ini bertujuan untuk memudahkan seluruh orang mendapatkan kesempatan menambah penghasilan mereka secara mandiri dan mudah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Perusahaan Integrated Digital Marketing Ecosystem, Zeals Asia berkolaborasi dengan Indosat Business terkait pemberian wadah bagi para pelaku UMKM untuk memasarkan produk melalui ekosistem digital. Hal ini bertujuan untuk memudahkan seluruh orang mendapatkan kesempatan menambah penghasilan mereka secara mandiri dan mudah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Tak hanya UMKM, masyarakat umum juga memanfaatkan teknologi digital untuk menambah penghasilan, salah satunya media sosial. Maka itu, tak heran jika media sosial kerap dijadikan wadah bagi masyarakat guna mencari ladang pencaharian, beberapa diantaranya content creator dan affiliate marketer.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Tips Mental Sehat Setelah Libur Lebaran, Hindari Kebanyakan Scrolling Medsos

CEO dan Founder Zeals Asia Tommy Teguh Susetio mengatakan kerja sama ini sekaligus untuk membina dan mensejahterakan UMKM di Indonesia. “Program Affiliate Marketing dari Zeals Asia merupakan salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah setiap bulannya, baik bagi para pelaku UMKM maupun perorangan,” ujarnya dalam keterangan tulis, Selasa (21/3/2023).

Menurutnya program Affiliate Marketing hanya membutuhkan modal yang relatif kecil seperti penggunaan kuota data, bahkan pengguna tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali jika ingin mencobanya dengan memanfaatkan fasilitas WiFi publik.

“Dengan ekosistem pemasaran digital yang terintegrasi, memungkinkan para pelaku UMKM untuk mengembangkan strategi kampanye yang efektif bersama dengan solusi yang tepat kebutuhan pelanggan,” ucapnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Merasa Pemahaman Membaca Berkurang, Ini Cara Mengembalikanya

Saat yang bersamaan, Tommy menyebut program ini memungkinkan perorangan yang telah bergabung sebagai affiliate marketer untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mempromosikan produk-produk Indosat dan membagikan tautan ke jaringan pertemanan melalui media sosial. Setiap produk yang telah berhasil terjual, affiliate marketer akan mendapatkan komisi penjualan yang besarannya bervariasi setiap produknya, dan akan mendapatkan penghasilan tambahan hingga puluhan juta rupiah setiap bulannya.

“Kolaborasi kali ini memungkinkan semua orang bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah tiap bulannya dengan mudah,” ucapnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi