Jumat, 19/04/2024 - 07:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Louis Saha Ajukan Nama Dua Penyerang yang Cocok untuk MU

ADVERTISEMENTS

Pneyerang Napoli Victor Osimhen salah satu pemain yang disarankan oleh Louis Saha untuk diambil Manchester United (MU).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Louis Saha menyuarakan Manchester United (MU) menggaet dua pemain pada musim panas mendatang. Salah satunya bintang Ajax Amsterdam yang pernah bermain di bawah Erik ten Hag. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Menjelang bagian akhir musim, perhatian mulai beralih ke jendela transfer musim panas, dan Ten Hag ingin meningkatkan skuadnya sehingga mereka dapat menantang gelar Liga Primer Inggris. Adapun daftar keinginan teratasnya adalah striker baru, dengan Wout Weghorst hanya dipinjamkan hingga akhir musim, sementara Anthony Martial terlalu rentan cedera untuk diandalkan. 

ADVERTISEMENTS

Victor Osimhen dari Napoli dan Harry Kane dari Tottenham adalah dua pemain No.9 yang paling banyak dikaitkan dengan pemilik Old Trafford ini. Saha yakin nama pertama akan ideal untuk Setan Merah.

Berita Lainnya:
Lindelof dan Martinez Cedera, MU Krisis Pertahanan Saat Targetkan Lolos ke Liga Champions

“Victor Osimhen pasti bisa beradaptasi dengan Liga Primer Inggris,” kata Saha dikutip dari Metro, Kamis (23/3/2023). “Dia telah menyatakan keinginannya untuk datang ke Liga Premier dan juga penggemar United. Dia memiliki kualitas fisik dan mental, dan merupakan pria yang baik dengan nilai-nilai yang baik,” ujarnya. 

“Dia masih memiliki jalan panjang untuk diakui dan saya merasa Manchester United akan menjadi klub yang sempurna baginya untuk bergabung. Napoli bagus, tapi tidak di level Manchester United dan saya pikir itu akan menjadi langkah yang logis,” kata Saha yang pernah mengisi lini depan MU pada masa lalu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sejauh musim ini, Osimhen telah mencetak 25 gol dalam 29 pertandingan untuk membawa Napoli unggul 19 poin di puncak Serie A dan juga menjadikan mereka salah satu favorit juara Liga Champions. Namun, meski aksi pemain berusia 24 tahun itu sekarang sudah menjadi rahasia umum, Saha juga pernah menjagokan pemain yang kurang dikenal yakni Mohammed Kudus, yang sebelumnya bekerja dengan Ten Hag di Ajax.

Berita Lainnya:
Mind Game, Guardiola Sebut Liverpool Lebih Difavoritkan Juarai Liga Primer Inggris

Pemain sayap berusia 22 tahun ini menikmati musim terobosan, dengan 18 gol dan lima assist di semua kompetisi, dan juga tampil di Piala Dunia 2022, mencetak dua gol untuk Ghana melawan Korea Selatan. “Mohammed Kudus adalah tipe pemain yang dibutuhkan Manchester United,” tambah Saha.

“Saya ingin melihat pemain seperti Osimhen dan Kudus tiba di Old Trafford, tetapi penting juga untuk memikirkan pola pikir dan nilai-nilai mereka dan saya yakin mereka selaras,” kata dia.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi