Senin, 29/05/2023 - 10:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Roberto Mancini Yakin tak akan Ditanyai Soal Dugaan Kasus Pelanggaran Keuangan Man City

Pelatih kepala Italia Roberto Mancini yakin tidak akan dimintai keterangan atau diperiksa soal dugaan pelanggaran keuangan oleh Manchester City.

 JAKARTA — Roberto Mancini mengatakan dia tidak berharap untuk menerima panggilan dari penyelidik tentang dugaan pelanggaran peraturan keuangan oleh Manchester City. Ia meyakini semua berjalan baik-baik saja selama masa jabatannya sebagai manajer klub Liga Primer Inggris itu.

Liga Premier merujuk City ke komisi independen pada bulan Februari atas lebih dari 100 dugaan pelanggaran sejak klub diakuisisi oleh City Football Group yang berbasis di Abu Dhabi.

BACAAN LAIN:
Ten Hag Sebut Kondisi Rashford Membaik, Siap Bela MU Lawan Chelsea

Di antara tuduhan tersebut, City diduga tidak sepenuhnya mengungkapkan remunerasi manajerial dari 2009 hingga 2013, ketika Mancini menjadi manajer. Mancini kini menjadi pelatih tim nasional Italia.

Ketika ditanya apakah dia telah dihubungi sebagai bagian dari investigasi, Mancini menjawab wartawan,”Tidak, saya belum dihubungi atau dipanggil oleh siapa pun, dan saya pikir tidak ada yang akan menghubungi saya.” 

BACAAN LAIN:
Inter dan Fiorentina Berebut Trofi Coppa Italia, Pemanasan Jelang Duel Final di Eropa

“Saya telah membayar pajak saya. Semuanya sudah selesai, jadi saya rasa tidak akan ada yang menghubungi saya,” kata pria berusia 58 tahun ini.

Bulan lalu, City mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa mereka menyambut baik peninjauan ulang masalah oleh komisi independen. City berharap komisi ini tidak memihak dengan mempertimbangkan bukti komprehensif yang tak terbantahkan yang ada untuk mendukung posisinya.

sumber : Reuters

Sumber: Republika

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi
Click to Hide Advanced Floating Content

Click to Hide Advanced Floating Content