Selasa, 16/04/2024 - 20:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

IMF: Terhentinya Reformasi Tempatkan Lebanon di Situasi Bahaya

ADVERTISEMENTS

Ernesto Ramirez Rigo, kepala misi Dana Moneter Internasional ke Lebanon mendengarkan pertanyaan saat konferensi pers di Beirut, Lebanon, Kamis, 23 Maret 2023. IMF memberikan penilaian suram tentang prospek Lebanon untuk keluar dari krisis keuangan yang semakin dalam. krisis, mengatakan bahwa tanpa reformasi, negara menuju hiperinflasi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 BEIRUT — Dana Moneter Internasional (IMF) memperingatkan pada hari Kamis (23/3/2023) bahwa Lebanon berada dalam situasi yang sangat berbahaya setahun setelah berkomitmen untuk melakukan reformasi. Sayangnya, reformasi ini gagal diterapkan.

ADVERTISEMENTS

IMF mengatakan pemerintah harus berhenti meminjam dari bank sentral. Kepala misi IMF Ernesto Rigo mengatakan pada konferensi pers di Beirut bahwa pihak berwenang harus mempercepat implementasi persyaratan yang ditetapkan untuk bailout 3 miliar dolar AS.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Citilink Kembali Layani Rute Lampung-Jakarta

“Orang akan mengharapkan lebih banyak dalam hal implementasi dan persetujuan undang-undang” terkait dengan reformasi, katanya, mencatat kemajuan yang sangat lambat. Lebanon berada dalam situasi yang sangat berbahaya,” katanya, dalam sambutan yang sangat jujur.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Lebanon menandatangani perjanjian tingkat staf dengan IMF hampir satu tahun yang lalu. Akan tetapi, negara itu belum memenuhi syarat untuk mengamankan program penuh yang dipandang penting untuk pemulihannya dari salah satu krisis keuangan terburuk di dunia.

Berita Lainnya:
Sekjen PBB Kutuk Serangan Drone Israel Terhadap Tiga Pengamat UNIFIL di Lebanon

Tanpa menerapkan reformasi cepat, Lebanon akan terperosok dalam krisis tanpa akhir, IMF memperingatkan dalam pernyataan tertulis setelah pernyataan Rigo.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Perekonomian telah dilumpuhkan oleh jatuhnya mata uang Lebanon, Nilainya telah hilang sekitar 98 persen terhadap dolar AS sejak 2019. Hal tersebut memicu inflasi tiga digit, menyebarkan kemiskinan dan gelombang emigrasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

 

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

sumber : Reuters

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Sumber: Republika

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi