Selasa, 16/04/2024 - 23:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Sah! Alhudri Jabat Pj Bupati Gayo Lues

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki, melantik Kepala Dinas Pendidikan Aceh Alhudri, sebagai Pj Bupati Gayo Lues, di Anjong Mon Mata, komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Jumat (24/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Baca juga: Saat Puasa Bolehkan Menelan Ludah?

ADVERTISEMENTS

Sebagaimana diketahui, pergantian ini harus dilakukan karena Rasyidin Porang yang sebelumnya ditunjuk sebagai Pj Bupati Gayo Lues, berhalangan tetap dan tidak bisa menjalankan tugas dengan baik.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Dalam amanatnya, Penjabat Gubernur berpesan kepada Pj Bupati Gayo Lues agar membangun komunikasi positif dengan para pemangku kebijakan, terutama dengan Forkopimda, ulama dan elemen masyarakat, sebagai upaya menjaga harmoni dan kekompakan, serta kesatuan dalam membangun daerah.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Baca juga: 8Bereh That! Desa Wisata Iboih dan Aneuk Laot Sabang Masuk 75 Besar ADWI

“Jalankan sistem pemerintahan secara transparan, akuntabel dan taat hukum. Jaga stabilitas politik dan keamanan agar proses pembangunan berjalan lancar tanpa hambatan. Selain itu, segera lakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk mengoptimalkan TPID dan Satgas Pangan di wilayah saudara untuk menurunkan inflasi,” kata Penjabat Gubernur.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Sekum KONI Aceh: Kisruh Musorkab KONI Aceh Timur Persoalan Internal

Achmad Marzuki juga berpesan agar Pj Bupati Gayo Lues selalu memberi perhatian dan menempuh berbagai upaya dalam rangka penurunan angka stunting. Perhatian yang sama juga perlu diarahkan pada upaya penurunan kasus-kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

“Dalam rangka menurunkan angka kemiskinan, saudara harus menempuh berbagai strategi, antara lain dengan memastikan penyaluran bantuan sosial berjalan dengan baik, menciptakan lapangan kerja melalui kegiatan padat karya, mengoptimalkan peran TAPD dan TKPK, kolaborasi dengan berbagai pihak,” kata Achmad Marzuki.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Penjabat Gubernur juga berpesan agar dana desa yang dikucurkan Pemerintah setiap tahunnya, harus dikelola dengan baik oleh Pemerintah Gampong.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
Berita Lainnya:
Aburizal Bakrie Dukung Langkah Polri-TNI Tindak Tegas OPM di Papua

Untuk itu, Penjabat Gubernur mengingatkan Pj Bupati Gayo Lues untuk memastikan upaya dan langkah-langkah untuk pendampingan dan pengawasan.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Terakhir, bangun kerjasama yang kompak agar semua program terbaik yang telah berjalan sebelumnya dapat berlanjut, khususnya bidang pendidikan, infrastruktur, bidang kesehatan dan sebagainya. Fokuskan juga pada upaya mensukseskan Pemilu dan Pilkada tahun 2024. Selamat Bekerja, dan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya saya sampaikan kepada Saudara Pj Bupati sebelumnya,” pungkas Achmad Marzuki.

Acara juga dilanjutkan dengan Pelantikan Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Gayo Lues dan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini Kabupaten Gayo Lues, yang dilakukan oleh Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Aceh Ayu Marzuki.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi