Jumat, 19/04/2024 - 15:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bersama DCC, Universitas BSI kampus Cibitung sukses gelar Workshop BSI Digination 2023

ADVERTISEMENTS

Lewat tema Opportunities in Creative Industry, UBSI gelar workshop bersama AlfaOne

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Mengangkat tema Opportunities in Creative Industry, workshop tersebut telah sukses terselenggara selama dua hari di tanggal 17 dan 20 Maret 2023 di Aula gedung Universitas BSI kampus Cibitung yang beralamat di Jl. KH. Ahmad No.8, Cibuntu, Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi.

ADVERTISEMENTS

 BEKASI — Untuk menciptakan siswa/i yang mampu bersaing di era ekonomi digital kreatif saat ini, tentu dibutuhkan peningkatan literasi di bidang digital. Menyikapi hal tersebut, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bersama perusahaan startup Digital Creative Center (DCC) atau AlfaOne berinisiatif menggelar workshop BSI digination 2023.

Berita Lainnya:
Pesan BI ke Warga: Tukarkan Uang Baru di Tempat Resmi

Mengangkat tema ‘Opportunities in Creative Industry’, workshop tersebut telah sukses terselenggara selama dua hari di tanggal 17 dan 20 Maret 2023 di Aula gedung Universitas BSI kampus Cibitung yang beralamat di Jl. KH. Ahmad No.8, Cibuntu, Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Nicodias Palasara selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cibitung mengatakan bahwa workshop ini terselenggara atas kolaborasi kampus dengan industri khususnya di industri digital kreatif.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Untuk menghasilkan generasi muda bertalenta digital, kampus tidak bisa berdiri sendiri. Harus ada media dan startup partner seperti DCC yang bekerja sama untuk menggelar workshop BSI digination ini,” Kata Nicodias dalam sambutannya, (20/3/2023).

Workshop ini terbagi menjadi beberapa sesi, di antaranya terdapat open house yang disampaikan oleh startup partner, DCC, MileniaNews, Mtryout dan BSI TV. Serta, inti dari acara khusunya di hari ke dua ini yakni pemaparan materi dari Walim selaku Event Director serta Muhammad Tsabit selaku Head of Production BSI TV.

Berita Lainnya:
Viral! Polisi Pergoki Sejoli Keluar dari Semak-Semak di Tempat Gelap, Ternyata Mau Bikin Kuburan, Astaghfirullah

Nicodias berharap para siswa/i yang mengikuti workshop BSI Digination 2023 bisa memdapatkan ilmu yang bermanfaat untuk bisa terjun di dunia industri khususnya pada bidang digital kreatif.

“Saya harap siswa/i yang hadir hari ini dari SMK 10 Novermber dan SMAN 1 Setu bisa mengambil ilmu dari workshop Digination 2023 ini. Sehingga, pulang dari sini bisa mengimplementasikan ilmu yang didapatnya dalam persiapan terjun ke dunia industri digital kreatif,” tandasnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi