Kamis, 18/04/2024 - 23:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Masih Bersama MU, Varane Sudah Rencanakan Pensiun di Salah Satu dari Tiga Klub Ini

ADVERTISEMENTS

Tiga tim masuk opsi Varane, yakni Lens, Real Madrid, dan Man United.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pemain belakang Manchester United (MU) Raphael Varane.

ADVERTISEMENTS

MANCHESTER — Raphael Varane berbicara beberapa hal saat diwawancarai Majalan GQ. Salah satunya tentang klub terakhir yang ia perkuat menuju gantung sepatu nantinya.

Tiga tim masuk opsinya, yakni RC Lens, Real Madrid, Manchester United (MU). Mengapa Lens? Karena Varane merupakan jebolan akademi klub berjuluk Les Sang et Or itu.

Berikutnya Madrid. Total 10 tahun sang bek berkostum El Real. Tepatnya dari 2011 hingga 2021.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kini Varane memperkuat Man United. Ia langsung menjadi andalan the Red Devils. Palang pintu asal Prancis ini membentuk kemitraan yang solid dengan Lisandro Martinez.

Berita Lainnya:
Manajemen Optimistis, Xavi Berubah Pikiran Jika Barca Raih Gelar La Liga atau UCL

Bulan depan, usia Varane menyentuh angka 30. Bayang-bayang pensiun dari aktivitas sebagai pesepak bola profesional mulai terlihat. Meski jika kondisinya tetap prima, ia masih bisa mentas hingga beberapa tahun ke depan.

“Itu pilihan yang serius. Saya akan menyelesaikan karier saya di Madrid, Manchester, atau Lens. Tidak di klub lain. Tapi Madrid tampaknya rumit bagi saya, kami biasanya tidak kembali ke sana. Kemungkinan terbesar di Manchester atau Lens,” kata sosok yang sudah meraih segalanya bersama El Real itu, dikutip dari Sportsmole, Sabtu (25/3/2023).

Tak berlebihan apa yang diucapkan Varane. Fakta membuktikan, sejumlah bintang yang keluar dari El Real, sulit balik lagi ke Santiago Bernabeu, saat masih aktif bermain. Itu termasuk Raul Gonzalez, Iker Casillas, Cristiano Ronaldo, dan juga Sergio Ramos.

Berita Lainnya:
Pemimpin Tertinggi Fiorentina Meninggal Dunia

Dua nama terakhir punya kesempatan. Los Blancos lebih fokus pada regenerasi. Si Putih juga terbiasa membeli pemain muda berkualitas dari tim lain untuk dikembangkan.

Para senior kembali ke klub tersebut, ketika sudah tidak berstatus sebagai pemain profesional. Itu yang terjadi pada Raul. Saat ini ia melatih Real Madrid B.

Kembali ke situasi Varane. Sebelumnya, sang bek telah memutuskan gantung sepatu dari tim nasional Prancis. Bersama Les Bleus ia meraih trofi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi