Jumat, 26/04/2024 - 05:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Tottenham Hotspur Dikabarkan Tertarik Boyong Julian Nagelsmann untuk Gantikan Conte

ADVERTISEMENTS

Mantan pelatih Bayern Muenchen, Julian Nagelsmann. Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk memboyong Julian Nagelsmann sebagai pelatih kepala menyusul masa depan Antonio Conte yang semakin tidak jelas.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk memboyong Julian Nagelsmann sebagai pelatih kepala menyusul masa depan Antonio Conte yang semakin tidak jelas. Sky Sports melaporkan, Sabtu (25/3/2023), situasi Conte bersama Tottenham kini penuh dengan ketidakjelasan dan kontrak pelatih asal Italia itu akan habis pada musim panas ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sejumlah pihak meyakini Tottenham akan memilih untuk memecat Conte sebelum jeda internasional berakhir dan petinggi klub itu menginginkan Nagelsmann sebagai penggantinya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Thiago Silva Berikan Petunjuk Terkait Masa Depannya di Chelsea 

Sebenarnya Tottenham memiliki keinginan untuk mengamankan jasa Thomas Tuchel, namun pada akhirnya pelatih asal Jerman itu lebih dulu digaet Bayern Muenchen.

ADVERTISEMENTS

Namun, sejumlah pihak yakin Nagelsmann tidak akan langsung menerima tawaran melatih karena ia masih membutuhkan sedikit waktu untuk melakukan refleksi menyusul pemecatan oleh Bayern Muenchen.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain melirik Nagelsmann, dikabarkan Tottenham telah memantau beberapa nama potensial untuk menggantikan posisi Conte ketika kontraknya habis Juni 2023 mendatang.

Namun konferensi pers kontroversial yang dilakukan oleh Conte pekan lalu membuat pihak klub ingin mempercepat rencana menggantikan pelatih asal Italia itu.

Beberapa nama yang diyakini disukai oleh pemilik klub Daniel Levy antara lain Marco Silva, Roberto De Zerbi, Sergio Conceicao, Thomas Frank, serta Vincent Kompany.

Berita Lainnya:
Aston Villa tanpa Pemain Terbaik Jelang Vs City

Akan tetapi, Antonio Conte dikabarkan masih ingin membawa Tottenham Hotspur mengakhiri Liga Inggris musim ini di posisi empat besar dan baru akan memikirkan masa depannya di London ketika kompetisi usai.

Saat ini Tottenham menduduki posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 49 poin dari 28 pertandingan, berselisih dua poin dari Newcastle United di peringkat lima.

Selanjutnya Tottenham akan melakoni partai pekan ke-29 Liga Inggris menghadapi Everton di Stadion Goodison Park, Senin (3/4/2023) malam waktu setempat.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi