Sabtu, 20/04/2024 - 02:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Wakil Rais Aam PBNU Doakan Pemilu 2024 Jadi Momen untuk Partai Pembangunan Bangsa

ADVERTISEMENTS

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta restu sekaligus doa dari Wakil Rais Aam PBNU KH Afifuddin Muhajir untuk kembali membesarkan partai berlambang ka

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 SITUBONDO – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta restu sekaligus doa dari Wakil Rais Aam PBNU KH Afifuddin Muhajir untuk kembali membesarkan partai berlambang ka’bah tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Hal tersebut diungkapkannya saat bersilaturahmi ke kediaman KH Afifuddin, usai mengikuti jalan sehat santri dan peringatan 1 abad NU yang digelar DPC PPP Situbondo, di Situbondo, Jawa Timur.

ADVERTISEMENTS

“Yang paling penting dan utama saya silaturahmi untuk meminta doa restu kepada guru saya, Kiai Afifuddin. Agar apa yang sedang diperjuangkan kader PPP senantiasa mendapatkan ridho Allah SWT,” kata Muhamad Mardiono, seperti dilansir pada Sabtu (25/3/2023). 

Berita Lainnya:
Jagoannya Kalah di Pemilu 2024? Psikolog Ajak Masyarakat tak Apatis

Muhamad Mardiono menyebut PPP akan terus melakukan yang terbaik untuk mengabdikan diri kepada umat. Menurutnya, hal itu merupakan teladan yang harus dijalani seperti para pendiri PPP.

“PPP tetap akan mengabdikan diri kepada umat untuk melanjutkan perjuangan para pendiri dan kiai. Tentunya untuk mengantarkan bangsa Indonesia menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Muhammad Mardiono menegaskan partainya siap menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

 

“PPP sebagai partai politik, tentunya selalu siap menghadapi Pemilu,” katanya seperti dilansir dari Antara

Berita Lainnya:
Oposisi dalam Demokrasi Pancasila: Urgensi dan Relevansi

Sementara, KH Afifuddin Muhajir mengaku perbincangannya kali ini dengan Muhamad Mardiono adalah soal membesarkan partai. 

Dia menerima kedatangan Muhamad Mardiono beserta rombongan dengan senang hati. “Perbincangannya tentang bagaimana cara untuk membesarkan kembali PPP. Insyaallah di kepemimpinan Pak Mardiono akan lebih baik daripada sebelumnya,” kata KH Afifuddin Muhajir.

Dia berpesan pada PPP terus bekerja keras dan berdoa agar pada Pemilu 2024 nanti bisa kembali menjadi pemenang. “Harus kerja keras disertai dengan doa yang terus menerus. Harapannya semoga menjadi partai besar, kalau bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024,” kata dia. 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi