Rabu, 24/04/2024 - 10:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Lima Halte Transjakarta Terintegrasi Stasiun LRT Jabodebek Segera Dibuka

ADVERTISEMENTS

Pembangunan Stasiun Setiabudi yang terintegrasi denganHalte Setiabudi Utara pada proyek LRT Jabodebek di Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dan LRT Jabodebek menandatangani Berita Acara Operasional Prasarana Halte BRT Terintegrasi Stasiun Light Rail Transit Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi (LRT Jabodebek) di Jakarta, Jumat (24/3/2023). Kerja sama yang diteken dua perusahaan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Proses penandatanganan dilakukan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Transjakarta Mohamad Indrayana dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pengembangan Prasarana Transportasi Perkotaan/Urban Transport Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Ferdian Suryo Adhi Pramono.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Khofifah Optimistis Putusan MK tidak Ubah Hasil Pilpres 2024

“Penandatanganan ini merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Transjakarta dikarenakan terdapat sembilan Halte BRT Transjakarta yang akan dioperasikan setelah terdampak pembangunan proyek LRT Jabodebek,” kata Plt Direktur Utama Transjakarta Mohamad Indrayana di Jakarta, akhir pekan kemarin.

ADVERTISEMENTS

Nantinya, lima halte Transjakarta yang terintegrasi dengan Stasiun LRT Jabodebek bakal segera difungsikan. Di antaranya, Halte Departemen Kesehatan (Stasiun Kuningan), Halte GOR Soemantri (Stasiun Rasuna Said), Halte Setiabudi Utara (Stasiun Setia Budi), Halte BNN (Stasiun Cawang), dan Halte Dukuh Atas 2 (Stasiun Dukuh Atas).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Identifikasi Selesai, Korban Meninggal Kebakaran di Mampang Satu Keluarga dan 3 ART

Sedangkan empat halte Transjakarta nonintegrasi yang juga bakal dioperasikan setelah menjalani revitalisasi sekian tahun, adalah Halte Kuningan Timur, Halte Patra Kuningan, Halte Karet Kuningan, dan Halte Kuningan Madya. Selain pengoperasian halte terdampak proyek LRT Jabodebek, pihaknya juga akan membuka akses jembatan penyeberangan orang (JPO) Halte Cikoko yang tersambung dengan Stasiun LRT Cawang.

“LRT Jabodebek mendukung integrasi antarmoda antara LRT Jabodebek dengan bus Transjakarta. Sehingga para pengguna transportasi umum dapat dengan mudah berpindah antar moda transportasi,” kata Indrayana.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi