Jumat, 19/04/2024 - 18:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Fajar/Rian Harus Mulai Berburu Gelar-Gelar Penting

ADVERTISEMENTS

Fajar Alfian and Muhammad Rian Ardinanto merayakan kemenangan mereka di All England 2023. Pasangan ganda putra peringkat 1 dunia, Fajar/Rian harus mulai berburu gelar penting.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ditulis Redaktur Republika, Bilal Ramadhan

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 Saat ini pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menduduki peringkat 1 dunia versi BWF. Fajar/Rian juga baru saja menjuarai turnamen bulutangkis tertua di dunia yaitu All England 2023. Fajar/Rian menasbihkan diri sebagai salah satu ganda putra Indonesia yang menjadi yang terbaik di Birmingham Arena tersebut.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Medan Zoo Siap Sambut Wisatawan di Libur Idul Fitri

Namun belajar dari seniornya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo alias Minions, Fajar/Rian harus mulai memiliki strategi taktis dan juga fokus dalam merebut gelar-gelar penting dalam dunia bulutangkis yaitu gelar Juara Dunia dan medali emas Olimpiade. Dua gelar yang belum pernah dikantongi Minions.

Meski Minions menduduki peringkat 1 dunia selama kurang lebih empat tahun dan sukses merebut gelar juara paling banyak dalam satu tahun, namun prestasi mereka seperti legenda Malaysia, Lee Chong Wei. Belum pernah menjadi juara dunia dan meraih medali emas Olimpiade.

Minions memang belum habis. Usai Kevin menikah pada akhir pekan lalu, pasangan ini masih berupaya untuk kembali ke jalurnya. Namun rasanya hal itu sangat sulit. Mengingat pola permainan mereka yang belum mencapai seperti dalam puncak karir mereka.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Rocky Gerung Prediksi Jokowi dan Prabowo Tak Lama Lagi Bersimpang Jalan Gegara Ini

Hal ini menjadi celah untuk Fajar/Rian untuk berjaya setelah selama ini menjadi bayang-bayang seniornya. Fajar/Rian dikenal sangat gigih dalam mencapai tujuannya. Mereka tidak mengenal lelah meski bertahun-tahun ada di bawah dua pasangan senior mereka, Minions dan The Daddies alias Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi