Selasa, 23/04/2024 - 13:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Wilfried Zaha Bisa Jadi Rekrutan Pertama Pochettino Jika Kembali ke Tottenham

ADVERTISEMENTS

Striker Crystal Palace, Wilfried Zaha.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

LONDON — Mauricio Pochettino masuk ke dalam daftar favorit untuk duduk di kursi pelatih Tottenham Hotspur setelah klub memutuskan berpisah dengan Antonio Conte. Pochettino bukan orang baru di Tottenham karena ia pernah menjadi pelatih tim ini antara 2014 hingga 2019.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Jika Pochettino kembali menjadi pelatih Tottenham, maka ada satu pemain yang mungkin akan menjadi rekrutan pelatih asal Argentina itu. Pemain tersebut adalah striker Crystal Palace, Wilfried Zaha. Kontrak Zaha akan habis akhir musim ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Meskipun ada ketertarikan dari Arab Saudi namun kepindahan Zaha ke Tottenham lebih memungkinkan karena ia bisa menunjukkan kemampuannya kepada Arsenal. Pasalnya, sang pemain sangat ingin bergabung dengan the Gunners pada 2019, itu namun tidak terjadi.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Declan Rice Tegaskan Perburuan Gelar Juara Liga Primer Inggris Belum Berakhir

Mantan kepala indentifikasi elite dan pengembangan pemain Tottenham, David Webb, mengaku mengetahui tentang kualitas Zaha. Ia sangat dekat dengan mantan pelatih Palace, Patrick Viera. Sebelum bekerja di Tottenham, Webb mengaku menemukan Zaha muda saat masih sekolah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Dengan pemecatan Viera, ada peluang Zaha juga hengkang dan Tottenham adalah tujuan potensial jika Pochettino kembali. Zaha juga diperkirakan tak akan hengkang jauh dari klubnya saat ini karena semua keluarganya sudah nyaman di sana.

Berita Lainnya:
Juventus Berpotensi Pulangkan Chiellini, Mau Ngapain?

“Jika dia mencoba sesuatu yang baru, idealnya itu adalah klub London lainnya. Saya tahu dia mendapat tawaran bagus dari luar negeri seperti Arab Saudi, tetapi saya pikir idealnya adalah menguji dirinya sendiri di Liga Primer Inggris di klub yang lebih tinggi,” ujar Webb dilansir dari Mirror, Senin (27/3/2023).

Webb juga tahu bahwa Pochettino adalah penggemar berat Zaha. Ia yakin mantan pelatih PSG itu masih tertarik memakai jasa Zaha karena yakin bisa bersaing di Liga Inggris.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi